Kelbes Adhyaksa Off Road Baksos ke Kampung Jerman Sipispis

Warga Kampung Jermas Sipispis menerima bantuan dari keluarga AOC
NusantaraNews.co.id.Serdang Bedagai
Keluarga besar Adhayaksa Off Road (AOC) menyerahkan bakti sosial di kampung Jerman Sipispis, Serdang Bedagai, Sumut Sabtu (28/9).baksos langsung di serahkan oleh dewan pembina AOC  Bamban Sugeng Rukmono.
Dimulai dengan menjelajahi hutan rakyat Sergai dan menikmati jelajah perjalanan penuh nuansa menantang itu sudah menjadi hal yang biasa bagi keluarga besar AOC untuk melakukan bakti sosial kepada masyarakat Serdang Bedagai. Kegiatan itu juga di dampingi Kajari Sergai Jabal Nur SH. MH.
Kajari Sergai Jabal Nur SH. MH mengatakan kegiatan AOC di iringi dengan kegiatan baksos merupakan hal yang biasa dan sudah sering dilakukan. Hingga setiap kegiatan selalu di warnai dengan memberikan bantuan sosial kepada warga setempat. Bantuan berupa sembako langsung di terima warga dan perwakilan dari pihak Desa.
” Ini merupakan kegiatan yang bisa dibilang rutin kita laksanakan dengan menjelajahi wilayah Sergai hingga terpencil dan bersilaturahmi dengan masyarakat dan memberikan bantuan berupa sembako mudah mudahan bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik bagi penerima” papar Kajari. (Dr01)
Facebook Comments