Keluarga Korban Harap Pelaku Pembunuhan Segera Terungkap

SERGAI~Nusantaranews~ Kematian Mastur Br Sianipar (65) masih misterius. Janda enam anak ini ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di ruang keluarga rumahnya Dusun I, Desa Sei Bamban, Kec Sei Bamban, Sergai dengan kondisi telentang, bagian kepala pecah begitu juga bagian celana koyak tepat pada kemaluan, diduga korban sempat di perkosa.
Br  Juntak (45) anak dari korban Kamis (20/5/2021) berharap pihak kepolisian dapat mengungkap kasus tewasnya orang tua mereka. Dikatakannya orang tuanya tinggal sendiri di rumah. Ia menduga pelaku bukan orang jauh dan di yakini sudah menguasai lokasi rumah orang tua mereka.
” Saya berharap pelaku dapat di tangkap, kami keluarga sangat terpukul atas kematian orang tua kami yang sangat sadis” ucapnya.
Menurut orang dekat korban Leo Sihombing (48) kepada  mengatakan, sebelum di temukan tewas Rabu (19/5) sekitar pukul 16:00 WIB Leo masih sempat mengantarkan korban ke gereja pada Minggu (16/5) dengan sepeda motor Honda Vario milik korban. Selanjutnya Leo kembali menjeput korban dan menyimpan kreta korban di dalam kamar sambil mengunci kreta.
” Aku orang yang setiap hari membantu korban, baik mau ladang dan ke gereja, karena aku udah seperti anak sendiri” papar Leo.
Bahkan kata Leo. Pada Hari Senin (17/5) sekitar pukul 08:00 WIB ia sempat mendatangi rumah korban namun masih tutup, tapi lampu dibagian belakang masih hidup ” Aku memang udah curiga saat aku datang sempat aku ketuk pintu tapi tidak menjawab, tapi aku langsung pergi saja” papar Leo.
Terpisah Kasat Reskrim Polres Sergai IPTU. Deny dikonfirmasi Kamis (20/5) terkait tindak lanjut kematian Mastur Br Sianipar mengatakan untuk pemeriksaan masih di polsek Firdaus dan belum dilimpahkan ke Polres. Sedangkan  Polres masih bersifat memback up Polsek. Papar Kasat.(SB01)
Facebook Comments