Keluarga Siapa Ini  2 Pengendara Kreta Tewas di Gilas Truk

Keluarga Siapa Ini 
2 Pengendara Kreta Tewas di Gilas Truk
SERGAI~Nusantaranews~ Dua pengendara kreta tewas dengan kondisi mengenaskan. Kepalanya  pecah di gilas Truk Box BK BK 8109 UH yang disupiri Sugianto (43) warga Huta II, Desa Silau Manik, Kec Siantar, Simalungun di jalinsum Medan Tebing Tinggi tepatnya di KM 49-50 Simpang Tanah Raja, Dusun I, Desa Sei Buluh, Kec Teluk Mengkudu, Sergai Sabtu (22/08/2020) sekitar pukul 16:30 WIB. Hingga kini dua identitas korban belum di ketahui.
Informasi di himpun Kreta Suzuki Smash BK 6592 IN dikendarai Mr X dengan ciri-ciri memakai baju putih serta jeket dan celana jens usia diperkirakan 20 tahun kulit coklat rambut pirang itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Medan menuju Tebing Tinggi.
Setiba di lokasi kreta Suzuki  mendahului truk Box yang di kemudikan Sugianto. Naas sesaat mendahului truk box Suzuki menabrak bagian belakang kreta Yamaha Vega R BK 4971 TAV yang juga dikendarai Mr X dengan ciri-ciri memakai baju kaos biru celana panjang itam kulit coklat usia di perkirakan dibawah 20 tahun yang sama-sama mendahului truk tersebut.
Keduanya jatuh di kiri jalan tepat di bagian ban truk. Keduanya tergilas hingga bagian kepala pecah bagian otak keluar, begitu juga tubuh bagian selangkangan digilas hingga usus keluar sedangkan kedua kreta mereka hanya rusak ringan.
Pihak sat Lantas Polres Sergai yang mendapat informasi langsung ke lokasi kejadian. Dan mengevakuasi kedua tubuh ke RS. Trianda Pasar Bengkel sedangkan kedua kreta dan truk di amankan ke Pos Lantas Sei Sejenggi. Hingga malam kedua identitas belum juga di ketahui kedua tubuh korban masih di ruang jenazah RS. Trianda Pasar Bengkel.
” Kedua kreta itu motong truk ku, sebelum tertabrak kedua kreta itu terlebih dahulu bertabrakan hingga jatuh tepat di depan truk ku dan tidak terelakkan lagi” papar Sugianto.
Kasat Lantas Polres Sergai AKP. Agung Basuni mengatakan hingga kini identitas kedua korban belum di ketahui. Ia menghimbau bagi keluarga yang merasa kehilangan harap melaporkan ke kantor polisi setempat.
” Peristiwa itu sudah kita tangani supir truk sudah kita amankan begitu juga ketiga kendaraan hingga sampai sekarang pihak sat lantas masih mencari identitas kedua korban karena hingga saat kejadian tidak ditemukan adanya tanda pengenal” papar Kasat.(Maone)
Facebook Comments