Keluarga Siapa Ini ! Tubuhnya Hancur Jadi Korban Tabrak Lari

Petugas Sat Lantas Polres Sergai mengevakuasi tubuh korban

NusantaraNews.co.id Menjadi korban tabrak lari tubuh Mrs X hancur di jalinsum Medan Tebing Tinggi tepatnya di KM 52-53 Dusun I, Desa Liberia, Kec Teluk Mengkudu, Sergai Selasa (20/11) sekira pukul 04:00 WIB. Tubuh berserakan itu membuat petugas kepolsian kewalahan mengutip  sisa tubun mayat wanita itu.

Informasinya Mrs X diduga ditabrak mobil  dari arah Tebing Tinggi menuju Medan hingga terseret sejauh 20 meter membuat tubuhnya hancur bahkan daging-daging tubuhnya  tersebar di jalan sepi penduduk itu.

Petugas Sat Lantas dan Polsek Teluk Mengkudu yang mendapat informasi langsung turun kelokasi dan mengutip sisa-sisa tubuh Mrs X yang tidak utuh dan sulit dikenali lagi dan mengevakuasi ke RS. Sultan Sulaiman Sergai hingga kini  belum diketahui  keluarga siapa korban tersebut.

Kades Desa Liberia Eryan mengatakan sudah mendapat informasi tersebut namun warganya sejuah ini belum ada melaporkan kehilangan sanak keluarga “ Bukan warga kita kemungkinan orang kurang waras tubuhnya sudah tidak berbentuk lagi jadi sulit dikenali” ucapnya. Kasat Lantas Polres Sergai AKP. M Haris membenarkan peristiwa itu.( DR01)

Facebook Comments