Ketua DPC Partai Demokrat  ” Pak Djarot Jangan Usik Ketenangan Kami”

Ketua DCP Partai Demokrat Sergai Labuhan Hasibuan bersama Ketua Umum Partai Demokrat AHY dan Ketua DPC PDIP Kab Sergai H. Darma Wijaya.
SERGAI~Nusantaranews~ Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumut  Labuhan Hasibuan S.Ag meminta Djarot  Saiful Hidayat Plt. Ketua DPD PDIP Sumatera Utara untuk  untuk tidak mengganggu kerukunan dan kedamaian masyarakat Sumatera Utara.
“Kami sudah rukun dan damai selama ini, jadi tidak usah di usik ketenangan kami sekalipun kita berbeda pandangan politik pada Pilkada tahun 2020 ini itu adalah Rahmat yang harus kita transfer untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat di Sumatera Utara” Papar Labuhan Hasibuan dalam relis tertulis yang diterima Nusantaranews  Senin (27/07/2020).
Lanjut Labuhan Hasibuan. Bahwa  rakyat kita saat ini lagi galau banyak masalah akibat dari wabah covid-19, kita doakan saja agar wabah ini cepat berlalu agar kita bisa lebih cepat membantu rakyat jadi tidak usah dibenturkan pada persoalan politik yang kita takutkan akan membuat kerusakan  bagi masyarakat dan sesama kita antar partai politik.
” Kami selama ini rukun-rukun saja, untuk  itu kita harus bersatu untuk rakyat sekalipun berbeda partai agama suku dan lain-lain” ujar mantan ketua GP Ansor Sumut ini.
Untuk kami di Sergai misalnya. Kami tidak melihat calon Bupati Jami H. Darma Wijaya sebagai ketua PDIP yang kami lihat niat dari beliau yang tulus ingin membangun Sergai, ingin membuat Sergai perubahan ke arah yang lebih baik dengan kecamatan yang ada karena selama ini beliau peduli serta bisa memberi solusi terhadap rakyat Sergai.
Penetapan H. Darma Wijaya Sebagai calon Bupati Sergai  kata Labuhan Hasibuan melalui proses yang panjang matang dan uji kompetensi yang khas bukan karena keinginan seseorang atau dengan merengek-rengek tetapi melalui mekanisme partai. Tutupnya.(Maone)
Facebook Comments