KNPI SERGAI : Fahrurrozi, Residivis berkedok Aktivis

SERGAI~Nusantaranews~Dugaan pemukulan yg terjadi di R2D cafe, Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai yg melibatkan Fahrurrozi, dianggap berlebihan karena tidak sabar menunggu proses hukum atas laporannya ke Polres Kabupaten Serdang Bedagai.
Fahrurrozi yg dianggap sebagai seorang residivis berkedok aktivis melakukan aksi yg berlebihan di depan Polda Sumatera Utara agar mendapat perhatian media dan bisa menekan pihak berwajib.
Salah seorang pengurus KNPI Kabupaten Serdang Bedagai, Bagus Fasla Zul mengatakan bahwa Aksi Roji ini cukup memuakkan karena menggiring opini agar publik yakin dia dianiaya karena kasus korupsi yg disuruh koruptor.
Inikan masalah pribadi, perkelahian biasa yg terjadi ditempat umum, tetapi dibuat seolah-olah ada yg menungganginya, ini yg harus di clear kan oleh saudara Fahrurrozi,
Kami berharap kasus ini segera selesai karena Serdang Bedagai adalah kabupaten yg sangat kondusif sejauh ini, seluruh elemen bersatu menjaga Kondusifitas kabupaten Serdang Bedagai, baik Polri, TNI, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dll, jadi kami minta Saudara Fahrurrozi jangan merusak kondusifitas Kabupaten Serdang Bedagai.(SB-01)
Facebook Comments