KONI Sergai Buka Pendaftaran Caketum

Plt Ketua Umum (Ketum) KONI Sergai, Sakarani didampingi Ketua Penjaringan Abdul Rahim SH, dan anggota, Agus Suriyadi serta Alfian Purba saat memberikan paparan membuka Caketum KONI Sergai
SERGAI-NN
Pendaftaran calon ketua umum (Caketum) komite olahraga nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sergai masa bakti 2020-2024 akan resmi dibuka pada Selasa (5/11) hingga Kamis (7/11).
Demikian disampaikan Plt Ketua Umum (Ketum) KONI Sergai, Sakarani didampingi Ketua Penjaringan Abdul Rahim SH, dan anggota, Agus Suriyadi serta Alfian Purba, Senin (4/11) di Kecamatan Pegajahan, Sergai.
Plt Ketum KONI Sergai dalam paparannya mengungkapkan bahwa pengumuman pendaftaran Caketum KONI Sergai itu sebagai keterbukaan bagi masyarakat luas yang ingin mendaftarkan diri. Hal tersebut juga dalam rangka menindaklanjuti rapat KONI pada Selasa (8/10) lalu terkait pemilihan Caketum KONI Sergai.
“Untuk transparansi dan terbukanya pendaftaran, kami telah membentuk tim penjaringan. Tugas tim penjaringan ialah untuk menjaring bakal Caketum sesuai persyaratan yang telah dirancang dari buku panduan,” ujar Sakarani.
Adapun syarat pendaftaran Caketum KONI Sergai ialah mengisi formulir diantaranya, surat permohonan, surat pernyataan bersedia dicalonkan, daftar riwayat hidup singkat, dan pernyataan kesediaan untuk menyampaikan visi misi.
Kemudian, mendapat dukungan atau diusulkan minimal 5 dari 23 cabang olahraga yang terdaftar di KONI Sergai ditandatangani/distempel oleh ketua dan sekretaris bermaterai Rp6 ribu. Selanjutnya, melampirkan fotokopi KTP, fotokopi kartu keluarga, dan surat bebas narkoba dari BNNK serta rumah sakit.
“Untuk pengembalian formulir mulai dari Jumat (8/11) hingga Senin (11/11). Sedangkan untuk musyawarah olahraga kabupaten (Musorkab) KONI Sergai akan dilaksanakan pada Selasa (19/11) di Them Park, Kecamatan Pantaicermin,” pungkas Plt Ketum KONI Sergai.(Dr01)
Facebook Comments