Koramil 10/SR Kodim 0204/DS Salurkan 400 Paket Sembako

Dandim 0204/DS Letkol Kav. Syamsul Arifin, SE, MTr (Han) melalui Danramil Sei Rampah Letnan Satu. Yasir memberikan sembako secara simbolis kepada warga
SERGAI~Nusantaranews~dampak ekonomi melemah akibat pandemi covid-19 Koramil 10/SR Kodim 0204/DS memberikan 400 paket sembako kepada masyarakat Desa Sei Rampah dan sekitarnya Senin (20/04/2020) di halaman kantor Koramil Sei Rampah, Desa Sei Firdaus, Kec Sei Rampah, Sergai.
Dandim 0204/DS Letkol Kav. Syamsul Arifin, SE, MTr (Han) melalui Danramil Sei Rampah Letnan Satu. Yasir mengatakan kegiatan bakti sosial bantuan sembako dalam rangka pandemi covid-19 untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu yang telah di surve oleh babinsa Koramil Sei Rampah.
Pembagian sembako kata Yasir. Tidak sampai di sini saja dan tetap berupaya memberikan bantuan sembako secara bertahap, bantuan sembako ini juga di peroleh dari donatur namun mereka tidak memberikannya secara langsung dan memperbantukan Koramil Sei Rampah yang memiliki data warga yang benar-benar tidak mampu.
Untuk tahap ini. Kata Yasir ada 400 paket sembako yang akan di berikan ke warga, cuma satu hari ini kita mampu memberikan 100 paket dan terus berlanjut ke hari-hari berikutnya. Tutup Yasir.
Nina (44) warga Sei Rampah mengaku sangat bersyukur atas bantuan sembako yang telah ia terima” Kami hanya bisa mengucapkan terimakasih kepada Koramil Sei Rampah Sembako ini sangat membantu ekonomi kami karena dampak korona ini sangat berpengaruh ke pendapatan suami saya sebagai wiraswata” ucap ibu dua anak ini.(Maone)
Facebook Comments