Kunjungi H. David Purba Wabup Sergai Harap Pihak Kepolisian Mengusut Tuntas

Wabup Sergai H. Darma Wijaya mengunjungi H.David Purba di kediaman rumahnya yang terbakar.
SERGAI~Nusantaranews~ Wabup Sergai H. Darma Wijaya, SE yang mendapat informasi rumah tokoh pemekaran Kab Sergai H. David Purba diduga dibakar OTK langsung kelokasi kejadian. Wabup meminta kepada kepolisian Negara Republik Indonesia supaya mengusut tuntas siapa pelaku dibalik pembakaran mobil hingga merambat kerumah.
” Kami berharap secepat mungkin bisa terungkap supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan karena ini bisa imbasnya ke fitnah atau kepolitik yang di mainkan orang yang dikemas me jadi hal negatif” papar Wabup di lokasi dan di dampingi H. David Purba.
Wabup juga menyampaikan keprihatinannya atas nama pribadi dan sebagai Wabup Sergai. ” Saya berharap peristiwa ini cepat tuntas sekali lagi saya tekankan bahwa kami tidak mau masyarakat kami terpecah belah mengingat akan dilaksanakannya pilkada 9 Desember 2020 mendatang hingga ada orang yang mengambil keuntungan dari musibah dan cobaan ini” papar Wabup.
Dalam kesempatan itu. H. David Purba menyambut baik kedatangan Wabup Sergai. Tokoh Pemekaran Kab Sergai ini mengungkapkan bahwa ia masih bersaudara dengan Wabup H. Darma Wijaya. Ia juga tidak ingin mengkaitkan peristiwa yang dialaminya dengan kepentingan politik.  Bahkan dikatakan David Purba kejadian ini bukan baru pertama menimpa dirinya. Bahkan sudah empat kali dengan lokasi yang berbeda.
” Ini bukan baru sekali ini sudah ke empat kalinya di tahun-tahun sebelumnya saya baru keluar jadi jalan lintas pernah ditembaki mobil saya, hanya saja kejadian ini membuat cucu saya trauma ini yang membuat saya cukup kesal, sejauh ini jika ada musuh saya selalu saya memaafkan tidak pernah ada dendam di hati saya, semoga pihak kepolisian dapat mengungkap peristiwa ini” papar David Purba.
Dalam kesempatan itu Wabup Sergai H. Darma Wijaya, SE juga memberikan bantuan kepada bapak H. David Purba (Maone)
Facebook Comments