Masyarakat Pantai Cermin Bersyukur Mendapat Wasbang Dari  Babinsa Koramil 08/PC

Masyarakat Pantai Cermin Bersyukur Mendapat Wasbang Dari  Babinsa Koramil 08/PC
 
PANTAI CERMIN-NN
 
Masyarakat Dusun III,  Desa Pantai Cermin Kanan, Kec Pantai Cermin, Serdang Bedagai, Sumut bersyukur mendapat pengetahuan tentang Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dari Babinsa Koramil 08/PC -Kodim 0204/DS Serda Sugianto Senin (01/07/2019).
 
 
Dari materi “Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Dalam Kehidupan Beragama” itu disambut hangat para warga serta anak-anak di Desa Bahari itu. ” Kami bersyukur mendapatkan ilmu pengetahuan dari bapak Babinsa Serda Sugianto begitu juga anak kami yang mendapat ilmu tambahan karena kami juga minim ilmu tentang itu” papar para warga.
 
Babinsa Serda Sugianto perlahan memberikan pengetahuan tentang menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam kehidupan beragama kepada masyarakat. Tampak masyarakat tersebut mengikuti Wasbang tersebut.
 
Terpisah Danramil 08/PC-Kodim 0204/DS Kpt. Armed T Sinaga  mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Pantai Cermin Kanan atas partisipasinya mengikuti Wasbang yang lakukan Babinsa Serda Sugianto ” Wasbang itu sangat penting untuk kita semua kegiatan itu akan tetap berjalan agar kita semua memahami arti Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Dalam Kehidupan Beragama” papar Kpt. Armed T Sinaga.(Dr01)
 
 
 
 
Facebook Comments