Masyarakat Sergai  “Jalan Mulus Ekonomi Bagus”

SERGAI~Nusantaranews~Dengan  Visi Serdang Bedagai (Sergai) Maju Terus ” Mandiri, Sejahtera dan Religius ” Bupati Sergai H. Darma Wijaya dan Wakil Bupati Sergai H. Adlin Umar Yusri Tambunan serius dalam membenahi infrastruktur, mulai dari saluran irigasi, kebersihan lingkungan dan pembangunan infrastruktur Jalan.
Hal ini mendapat respon positif dari masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai. Maya salah seorang warga desa lidah Tanah Kecamatan Perbaungan yang merupakan seorang pedagang rujak keliling, saat ditemui di pinggir jalan Desa Lidah Tanah dirinya sangat merasakan dampak positif dari pembangunan Jalan di desanya.
Dalam pengakuannya, wanita ini sangat merasa gembira karena pembangunan jalan ini sangat membantunya dalam menjalankan pekerjaannya sebagai pedagang sayur keliling yang setiap hari melintasi jalan ini.
Ia menyebutkan bahwa selama ini terasa sangat lelah dan susah saat berdagang keliling kerena jalan yang belum diaspal, tapi sekarang jalan sudah diaspal jadi lebih semangat dan berjualan juga jauh lebih mudah dengan akses jalan yang mulus.
Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai yang telah memikirkan dan bekerja untuk masyarakatnya, karena kalau jalan mulus otomatis ekonomi  juga akan bagus, “tutupnya”.
Dalam kesempatan itu, Maya yang setiap hari berkeliling mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menjaga bersama infrastruktur yang ada dengan baik, agar anak cucu  nantinya tetap bisa merasakan dampak positif dari pembangunan infrastruktur di masa yang mendatang.(SB01)
Facebook Comments