Masyarakat Tanjung Beringin Komitmen Menangkan Darma Wijaya

SERGAI~Nusantaranews~Masyarakat  Kecamatan Tanjung Beringin Kab.Serdang Bedagai (Sergai) berkomitmen memenangkan H Darma Wijaya menjadi Bupati Serdang  Bedagai (Sergai) berpasangan dengan H.Adlin Tambunan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember mendatang.
Demikian disampaikan tokoh.masyarakat dan tokoh agama Kec.Tanjung Beringin  Ustadz Mahadi, Abdul Jabar Harahap dan Ismail pada acara silaturahmi yang digelar di Dusun III Buantan Desa Pekan Tanjung Beringin Kec.Tanjung Beringin, Senin (10/8)  yang dihadiri Wabup Sergai H Darma Wijaya yang juga Bakal Calon (Balon) Bupati Sergai
Dalam sambutannya Ustadz Mahadi mengingatkan  masyarakat  Tanjung Beringin jangan sampai salah memilih Calon Bupati Sergai kedepan yakni H Darma Wijaya,
” Selama ini kita sudah melihat dan menilai komitmen H Darma Wijaya, meski sebagai Wakil Bupati, tetapi kepedulian beliau terhadap masyarakat tidak diragukan, bahkan pembangunan yang telah terlaksana selama.ini tidak terlepas peran serta dari H Darma Wijaya, kami berkeyakinan ketika Darma.Wijaya terpilih menjadi Bupati akan lebih banyak yang diperbuat , termasuk memperhatikan basib masyarakat Tanjung Beringin”, papar Ustadz Mahadi.
Pemilik Pantai Asuhan. Madiyah Ar Ridwan, Pondok Pesantrean dan Madrasah di Desa Pematang Cermai tersebut juga mengisahkan bahwa H Darma Wijaya merupakan donatur, berkat bantuan beliau operasional panti asuhan dan gaji guru-guru Madrasah bisa terpenuhi melalui amal usaha pangkalan LPG dan bantuan lainnya dari H Darma Wijaya .
Hal senada disampaikan Abdul Jabar Harahap dan Ismail, keduanya yakin dengan terpilihnya H Darma Wijaya menjadi Bupati, akan lebih peduli dengan masyarakat Tanjung Beringin, begitu juga dengan.fasilitas insfratruktur tentunya akan menjadi prioritas H Darma Wijaya kedepan, untuk itu keduanya mengajak masyarakat Tanjung Beringin untuk bersatu memenangkan H Darma Wijaya 9 Desember mendatang.
Wabup Sergai H Darma Wijaya menilai bantuan yang diberikan kepada masyarakat khususnya Tanjung Beringin belum maksimal, jika dirinya Inshaa Allah terpilih menjadi Bupati Sergai akan lebih banyak lagi yang bisa diperbuat untuk kepentingan masyarakat.
” Terlebih Kec Tanjung Beringin, mengingat Kabupaten.Serdang.Bedagai,nama Bedagai diambil dari Kesultanan Padang Bedagai yang berada di Kec.Tanjung Beringin, kami yakin kedepan perekonomian di Kec.Tanjung Beringin akan maju pesat jika dikelola dengan benar serta  didukung masyarakat serta komitmen dari Pemerintah”, terang Darma Wijaya.
Wabup Darma Wijaya juga berpesan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19, mengingat Kab.Sergai telah masuk hitam karena hibgga saat ini sudah 71 warga Sergai terpapar Covid-19, termasuk petugas medis hingga RSUD Sultan Sulaiman operasionalnya diberhentikan sementara (lockdown) dalam.14 hari kedepan.
” Seringlah cuci tangan pakai sabun dan pakai masker  guna memutus mata rantai.penyebaran.Covid-19 di Kab.Sergai”, pungkas Darma Wijaya.
Diakui Wabup Darma Wijaya, karena dirinya lahir dari orang susah, sehingga dirinya telah memahami permasalahan yang dihadapi masyarakat Kab.Sergai
Silaturahmi juga dihadiri tokoh masyarakat Kec Tanjung Beringin H Leman Sing, Syamsul, Syafii, Syaripuddin, Ikbal, serta serta seratusan kaum ibu, kegiatan juga dirangkai dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim.(Maone)
Facebook Comments