Melawan dan Lukai Petugas Bandar Ganja Kampung Baru Rubuh di Dor Sat Narkoba Polres Sergai

Sidik bandar ganja saat mendapat perawatan di rumah sakit 
TANJUNG BERINGIN-NN
Sidik (42) bandar ganja Dusun I Kampung Baru, Desa Nagur, Kec Tanjung Beringin, Sergai rubuh di Pelor petugas Sat Narkoba Polres Sergai yang menggerebeknya lagi memaket ganja kering di dalam rumah Rabu (21/8) sekira pukul 14: 00 WIB. Pulaknya saat di tangkap melawan petugas hingga dua personil Sat Narkoba  terluka di bagian tangan kanan.
AIPTU. Pariadi terluka dicakar Sidik
Sidik bandar ganja di kenal lihai dari Kampung Baru ini kian meresahkan masyarakat yang terang terangan mengedarkan ganja di kampung baru tersebut. Mendapat laporan itu petugas mengintai Sidik hingga berminggu-minggu lantaran Sidik cukup lihai menjalankan bisnis haramnya itu.
Puncaknya. Sidik yang baru belanja ganja itu digerebek lagi membungkus ganja kering. Saat itu Sidik melawan petugas dan berusaha kabur dari rumah. Untungnya saat itu Sidik memakai kain sarung hingga geraknya agak kewalahan dan berhasil diamankan,  beberapa menit diamankan Sidik kembali meronta dan melawan petugas hingga mencakar tangan petugas yang memikulnya. Tindakan tegas langsung diambil petugas dengan menembak kaki Sidik hingga rubuh.
Sidik yang langsung dilarikan ke RS. Sultan Sulaiman Sergai langsung mendapat perawatan hingga kini Sidik belum bisa memberikan keterangan ia hanya mengerang kesakitan.
Kasat Narkoba Polres Sergai AKP. Martualesi Sitepu kepada NN  mengatakan tersangka sudah lama di target dari penangkapan itu diamankan barang bukti ganja kering seberat kurang lebih 6 ons dan saat ini belum kita lakukan pemeriksaan lanjut. ” Pihak kita tidak mentolelir peredaran narkoba dari tersangka ini kita akan melakukan pengembangan lagi” papar kasat sambil berlalu.(Dr01)
Barang bukti ganja kering milik Sidik seberat 6 ons lebih 
Facebook Comments