Mikail Purba Serahkan Mandat DPP SPK PKN Eladira ” Siap Besarkan SPK PKN di Setiap Daerah”

MANDAT: Ketum DPP PKN Mikail TP Purba bersama Sekjend Eko Sopianto dan Ketua Harian Arya Agustinus Purba menyerahkan mandat DPP SPK PKN yang diterima Ketua Eladira Koto, Sekjend Doralika Oktavanyen Lubis, Bendahara Rina Damayanti disaksikan lainnya di Wing Hotel Kualanamu, Selasa (5/1/2021).
LUBUK PAKAM~Nusantaranews~ Ketua Umum (Ketum) DPP Pemuda Karya Nasional (PKN), Mikail TP Purba SH bersama Sekjend Eko Sopianto dan Bendahara Umum, T Darwin Sembiring serta Ketua Harian Arya Agustinus Purba menyerahkan mandat kepada DPP Satuan Putri Karya (SPK) PKN yang diterima Ketua Eladira Koto SSos di Hotel Wing, Kualanamu, Selasa (5/1/2021).
Diketahui, susunan Kepengurusan DPP SPK PKN masa bakti 2020-2025 yaitu Dewan Penasehat H Darma Wijaya SE dan Ir Loso Mena, Ketua Eladira Koto SSos, Sekjend Doralika Oktavanyen Lubis, Bendahara Rina Damayanti, Kabid Humas Via Mutia SSos, Kabid Sosbud Nurhayati ST dan Kabid kewirausahaan Sri Ramadani.
Mikail dalam sambutannya mengajak SPK PKN agar mampu membesarkan Pemuda Karya Nasional. Disebut PKN harus mampu menjadi ormas yang berfungsi sebagai penyalur kegiatan anggota dan organisasi.
Disamping itu PKN juga dimintanya harus menjadi pelopor partisipasi masyarakat untuk memelihara, menjaga dan memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, pelestarian norma, nilai dan etika dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,
“Sebagai kader PKN seyogianya harus bermanfaat bagi masyarakat. Besarkan DPP SPK PKN. Adanya opini masyarakat bahwa organisasi kemasyarakatan cenderung perusuh, namun sebagai pengurus dan kader PKN hal itu harus dihapuskan,” terang Mikail yang akrab disapa Ucok itu.
Sementara Eladira Koto merasa bersyukur diberikan kepercayaan menjadi Ketua DPP SPK PKN. Dia berjanji akan mampu melaksanakan tugas-tugas yang diberikan Ketum DPP PKN.
“Kita akan membesarkan SPK PKN di setiap daerah dengan berharap dukungan semua pihak. Putri-putri PKN di setiap daerah harus mampu berkarya untuk menjadi maju, jaya dan abadi,” terang Eladira.
Acara selanjutnya dilanjutkan dengan temu ramah.(Maone)
Facebook Comments