Mobil Austin Bupati Sergai Jadi Primadona

Amran tertangkap kamera Jurnalis berphoto dengan mobil antik milik Bupati Sergai Ir. H. Soekirman.
Nusantaranews.co.id~Medan~ mobil Austin Mini jenis sedan buatan tahun 1952 milik Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir.H. Soekirman menjadi perhatian para peserta workshop dibalai pelatihan Kelapa Sawit Kota Medan Minggu (23/02/2020). Mobil antik itu menjadi primadona hingga banyak yang mengabadikan.
Bupati Sergai Ir. H. Soekirman yang datang menggunakan mobil Austin BK 1085 QN bersama ajudannya Teguh Hardhianto  untuk menghadiri Workshop Narasi Deli Heritage Society di aula Pusat Pelatihan Kelapa Sawit Kota Medan itu memarkirkan mobilnya di depan aula. Berwarna hitam dan unik menarik perhatian untuk mengabadikannya.
” Unik melihat mobil mewah sudah biasa tapi melihat mobil lama dengan kondisi yang terawat dan unik itu sudah cukup langka apa lagi dibuat sebelum kita lahir”  Ucap Amran warga Medan yang tertangkap kamera Jurnalis sedang berphoto di mobil Bupati Sergai tersebut.
Menurut Teguh ajudan Bupati Sergai ini didalam mobil tersebut sangat enak dan masih lembut ” Enak, didalamnya  juga masih lembut jika kita kendarai namun sejauh ini belum ada perjalanan jauh mobil itu bertenaga 1000 CC” papar Teguh.(Wan)
Facebook Comments