Ngeri ! 3 Truk Tronton Bruntun di Perbaungan

Ngeri ! 3 Truk Tronton Bruntun di Perbaungan
SERGAI~Nusantaranews~ Tiga mobil Truk tronton Bruntun di Jalinsum Medan Tebing Tinggi Dusun I, Desa Fortuna, Kec Perbaungan, Sergai Senin (21/12) sekitar pukul 05:20 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu namun ketiga posisi truk berada di tengah jalan membuat jalinsum macet sejauh 3 KM meter.
Tiga truk tronton terlibat Bruntun Truk BK 9027 LW yang disupiri Ady Surya (44) warga Jl. Alumunium, Tj. Mulia Kota Medan. Truk tronton nomor Polisi H 1963 DW yang disupiri Sufian Manulang (44) warga Dusun VIII, Pondok Merindu Marendal II, Deli Serdang bersama kernetnya Wilford Pangabean (44) warga Jl. Pahlawan, Kel Pasar Gambir, Tebing Tinggi dan truk tronton BL 8670 DY yang disupiri Edi Irwanto (28) warga Desa SNB Punti, Kec Manyak Payed, Aceh Tamiang dan kernetnya Agung Anesta (14) warga Dusun Batang Nanas, Aceh Timur.
Keterangan di himpun di lokasi kejadian. Truk tronton yang di supiri Adi Surya muatan batu pecah itu melaju dari arah Medan menuju Tebing Tinggi. Setiba di lokasi Adi Surya mendahului Truk Wilford Pangabean  yang telah berhenti di pinggir jalan namun sebagian badan truk masih di atas jalan.
Posisi truk Adi Surya yang mengambil jalur terlalu kekanan itu tidak memiliki ruang untuk memotong truk truk Wilford Pangabean hingga menabrak bagian depan truk tronton yang di supiri Sufian Manulang yang datang dari arah berlawanan. Selanjutnya bagian samping truk Adi Surya menabrak bagian depan samping truk Wilford Pangabean.
Kapolres Sergai AKBP. Robin Simatupang melalui Kasat Lantas Polres Sergai AKP. Agung Basuni mengatakan atas kejadian itu kerugian mencapai 30 jutaan. Dari peristiwa itu dua orang hanya luka ringan.
Lokasi tabrakan itu lanjut Kasat, sebelumnya juga terjadi laka bruntun yang Mengakibatkan empat kendaraan dan dua meninggal. ” Itu lokasi yang sama sebelumnya juga terjadi laka Bruntun dan kini kembali lagi terjadi namun tidak ada korban jiwa” papar Kasat.
Ketiga kendaraan yang terlibat Bruntun kini sudah di amankan begitu juga ketiga supir truk sejauh ini kondisi jalan lintas sudah kembali normal sebelumnya terjadi kemacetan sejauh 3 KM. Papar Kasat.(Maone)
Facebook Comments