Nyabu ! 2 Pria di Tangkap Polsek Padang Bolak

Kedua pelaku berikut barang bukti
PALUTA~Nusantaranews~ Seorang petani, RH (30) dan tenaga honor, MH (31), terpaksa diciduk petugas Polsek Padang Bolak, Kamis (4/1/2021) pagi. Dua pria warga Desa Rondaman Lombang, Kecamatan Portibi, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) itu, terpaksa diciduk petugas karena diduga kedapatan lagi nyabu di sebuah gubuk tak jauh dari kediamannya.
“Penangkapan berawal info masyarakat, yang menyebut bahwa di sebuah gubuk di areal kebun sawit Desa Rondaman Dolok, ada dua pria yang mencurigakan,” ungkap Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Roman S Elhaj, SH SIK MH, lewat Kapolsek Padang Bolak, AKP Zulfikar, SH MH, ke awak media.
Atas informasi itu, lanjut Kapolsek, Kanit Reskrim, Ipda Anil Siregar, SH, dan Aipda Sopian Harahap, mengecek ke lokasi yang dimaksud. Setiba di lokasi, ternyata benar dijumpai dua pria yang tak lain, RH dan MH sedang duduk di dalam gubuk.
“Saat diamankan, persis di depan kedua pria itu ditemukan sebotol air mineral yang dirakit menjadi alat hisap sabu, sebuah kaca pireks diduga berisi sabu, dua buah korek gas, dan sebuah plastik klip kosong ukuran kecil,” imbuh Kapolsek.
Selanjutnya, kedua pria itu dibawa ke Mako Polsek Padang Bolak untuk diproses lebih lanjut. Pihaknya, saat ini tengah lakukan koordinasi dengan Satnarkoba Polres Tapsel guna pengembangan lebih lanjut.(Za)
Facebook Comments