Opan Badai Raffi Ahmad Rasakan Nikmatnya Mie Sop Bacok Mas Eet

Opan Badai tampak menikmati mie sop bacok Mas Eet 
Sergai~Nusantaranews~ Usai bersilaturahmi kepada Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya Senin (13/9/2021) Peraih juara 1 The Next Influencer ANTV Opan Badai menyempatkan diri menyantap mie sop bacok Mas Eet di Desa Firdaus, Kec Sei Rampah, Sergai.
” Mie sop bacok Mas Eet ini paling beda rasanya, begitu juga satenya, sangat terasa bumbu alami dari masakan tersebut” ucap Opan Badai yang memesan mie sop bacok spesial.
Opan Badai sangat mendukung UMKM, pria tampan yang masih berusia 23 tahun ini juga berharap pelaku UMKM di Sergai dapat berinovasi khususnya mie sop bacok Mas Eet dan dapat mempromosikan di dunia digital yang saat ini terus berkembang.
Ada rasa khas tersendiri di mie sop Mas Eet ini, mata Opan Badai. Ditambah dengan namanya bacok ternyata daging ayamnya di bacok lalu di hidang kedalam mangkok beserta kuah dan mie dan rasa yang sangat lejat sekali.
” Ini sangat enak dan berbeda dengan mie sop lainnya, harganya juga sangat terjangkau, namun Opan menyarankan agar di dukung  promosi dengan digital agar masyarakat luas lebih mengenal” paparnya.
Amatan awak media. Opan Badai sangat mendukung UMKM, terlihat di histori akun Instagramnya @opan.badai lebih banyak mempromosikan UMKM kepada masyarakat.(SB01)
Facebook Comments