Orangtua Asuh : Satgas TMMD ke-110 TA 2021 Kodim 0213/Nias Tak Segan Cuci Piring

Ina Gres Zega, selaku orangtua asuh saat menceritakan kedekatannya dengan Satgas TMMD ke-110 TA 2021 Kodim 0213/Nias
GUNUNGSITOLI~Nusantaranews~Ina Gres Zega, selaku orangtua asuh, akui jika Satgas TMMD ke-110 TA 2021 Kodim 0213/Nias, selama berada di rumahnya tak segan-segan untuk mencuci piring kotor. Meski memiliki tubuh yang gagah, prajurit TNI Satgas TMMD, tak merasa malu untuk mengerjakan pekerjaan rumah itu.
“Demikian juga soal makan, apa yang kami masak, itu juga yang mereka (Satgas TMMD) makan. Tidak pernah mereka mengeluhkan masakan kami,” kata Ina Gres Zega kepada awak media, Selasa (30/03/2021).
Dalam suasana senggang, lanjut Ina Gres Zega, layaknya keluarga dekat, orangtua asuh bersama Satgas TMMD kerap kumpul dan bercerita, begitu juga saat lingkungan rumah lagi ramai. Baginya, Satgas TMMD sudah lebih daripada saudara.
“Sepulang dari mengerjakan pembangunan jalan, parit, dan jembatan darurat untuk warga Desa Loloana’a Lolomoyo, Kecamtan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli, kami sering berkumpul. Suasana jadi ramai dan hangat. Nanti, kami pasti merindukan Satgas TMMD. Karena, suasana pasti sepi, seusai kegiatan TMMD ini,” terangnya.(Za)
Facebook Comments