Pakai Septor, Kapolres Padangsidimpuan Tinjau Pos PAM dan Serahkan Bansos

Pakai Septor, Kapolres Padangsidimpuan Tinjau Pos PAM dan Serahkan Bansos
PSP~Nusantaranews~ Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini, SIK MH, beserta PJU, meninjau Pos PAM dan menyerahkan bantuan sosial (Bansos) ke masyarakat, Rabu (23/12/2020) sore. Kapolres menyerahkan bantuan dengan mengendarai sepeda motor.
Pantauan nusantaranews, kunjungan itu diawali dengan meninjau Pos PAM Batuna Dua. Di sana, Kapolres disambut Kepala Pos PAM Ipda Dilwan Hasibuan. Kemudian Kapolres melaksanakan pengecekan kesiapan Pos PAM Batuna Dua dalam rangka pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru.
Bertolak dari Pos PAM Batuna Dua, Kapolres beserta rombongan menunjungi Gereja HKBP Tangsi Manunggang. Di sana, Kapolres disambut pengurus Gereja HKBP Tangsi Manunggang St Mawarni Nasution. Dalam kesempatan itu, Kapolres turut menyerahkan Bansos berupa 100 Kg beras dan mie instan sebanyak 10 kotak.
Setelah itu, Kapolres bersama rombongan bertolak mengunjungi Gereja HKBP Tarutung Baru. Kapolres disambut pengurus Gereja HKBP Tarutung Baru St Morlen Butarbutar. Kapolres di kesempatan itu juga menyerahkan Bansos berupa 100 Kg beras dan 10 kotak mie instan.
Kemudian, Kapolres bertolak mengunjungi Pos PAM Padangsidimpuan Tenggara. Di sana, Kapolres disambut Kepala Pos PAM Iptu Ida Meri. Kapolres juga melakukan pengecekan kesiapan pengamanan jelang perayaan Natal dan Tahun Baru. Selanjutnya, Kapolres beserta rombongan kembali ke Mapolres Padangsidimpuan.
Kepada awak media, Kapolres mengatakan kalau kegiatan tersebut dalam rangka memastikan kesiapan para personel yang akan melaksanakan tugas pengamanan Natal dan Tahun Baru. Dalam kesempatan itu, Kapolres beserta rombongan juga turut berbagi kebahagiaan berupa Bansos ke gereja sebagai bentuk kepedulian Polres Padangsidimpuan terhadap masyarakat.
“Sejauh ini, situasi Kamtibmas di Kota Padangsidimpuan jelang perayaan Natal dan Tahun Baru, berlangsung aman dan kondusif,” ungkap Kapolres.
Tampak mendampingi Kapolres seperti, Waka Polres Kompol Syahril, Kasat Reskrim AKP Bambang Priyatno, SSos, Kasat Lantas AKP Junaidi, SH, Kasat Shabara AKP Rudi Siregar, Kasat Intelkam AKP Najaruddin Siregar, dan PJU Polres lainnya.(Reza)
Facebook Comments