Panitia Nasional MUSRA Tetapkan MUSRA XVIII SUMUT Akan Diselenggarakan Sabtu 4 Maret 2023

nusantaranews.co- Medan,

Ketua Panitia Nasional MUSRA Panel Barus menegaskan bahwa kegiatan MUSRA XVIII Sumatera Utara (Sumut) akan diselenggarakan hari Sabtu tgl 4 Maret 2023 di kota Medan dan tidak ada kegiatan Musra di Medan pada Tanggal 11 Februari 2023.

“Panitia Nasional MUSRA juga mengharapkan agar Panitia Daerah di Sumut tetap solid dan bekerja keras menyukseskan MUSRA XVIII Sumut di Medan tgl 4 Maret 2023 nanti,” ungkap Panel Barus melalui keterangan resmi kepada awak media.

Panitia Nasional MUSRA menurut Panel Barus juga memahami bahwa masyarakat Sumut sudah sangat tidak sabar menyambut MUSRA XVIII SUMUT 4 Maret 2023 nanti. Sebab, tambah Panel Barus, Sumut memang salah satu episentrum penting dalam peta politik nasional.

Mempertimbangkan tingginya antusiasme warga Sumut dan juga masyarakat Indonesia terhadap kegiatan MUSRA, Panel Barus menyatakan bahwa Panitia Nasional sejak awal telah manyiapkan saluran komunikasi yang lebih solid agar tidak ada informasi yang keliru mengenai penyelenggaraan MUSRA XVIII Sumut tgl 4 Maret 2023.

Selanjutnya Panel Barus mengatakan bahwa segala informasi mengenai MUSRA hanya resmi dan sah bila dibuat dan didistribusikan pertama-tama oleh Panitia Nasional yang kemudian digaungkan oleh Panitia Daerah dan organ-organ relawan pendukung MUSRA.

“Mulai dari rilis media serta medium informasi lainnya termasuk poster, spanduk maupun flyer elektronik dan meme, sifatnya resmi bila dikeluarkan oleh Panitia Nasional,” pungkas Panel Barus.

BD01

Facebook Comments