PANTAI ROMANTIS PRIMADONA KAUM ADAM DAN HAWA

NusantaraNews. Serdang Bedagai

Objek wisata bahari di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) memang selalu menjadi incaran wisatawan baik local maupun luar daerah untuk melepas penat di pinggir pantai sambil menikmati sepoinya hembusan angin laut. Tapi tidak seperti Pantai Romantis  yang berada di  Desa  Sei Naga Lawan, Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedaga ( Sergai), Sumatera Utara. Konsepnya Pantai Romantis menjadi primadona kaum adam dan hawa.

Para pengunjung terlihat lebih banyak datang berpasang-pasangan tapi tetap juga dipadati para keluarga yang datang berombongan. Pengunjung yang datang dipantai itu di suguhkan dengan spot poto jembatan berhiaskan bunga yang tergantung, ditambah perpaduan warna pink membuat daya tarik tersendiri bagi kaum Adam dan Hawa untuk mengebadikan kemesraan mereka.

“ Berkunjung ke Pantai Romantis memang menjadi pilihan kita berdua, meski kita sudah menikah dan memiliki satu anak namun keromantisan itu lebih bertambah jika datang kepantai ini” ucap pengunjung yang mengaku berasal dari Medan  Minggu kemarin ( 16/6).

Begitu juga dikatakan Nurhalima (25) memilih Pantai Romantis ini  mengaku dirinya sangat suka yang namanya romantis “ Pantai Romantis memang sangat indah dan memang romantis apa lagi datang bersama suami mengabadikan diri bersama suami serasa kembali seperti masih pacaran lagi” ucapnya tersenyum.

Konsep Pantai Romantis ini sengaja di lakukan oleh pengelola pantai. Hal ini untuk memberikan daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung. H Saiful pengelola Pantai Romantis mengatakan konsef Pantai Romantis ini dikatakannya sebagai daya tarik bagi kita semua untuk kembali menimbulkan rasa keromantisan kepada pasangan hidup kita. Identik dengan cinta dan kasih sayang hingga pengunjung pun dimanjakan dengan romantis dengan indahnya dan bersihnya pantai Romantis tersebut.

Untuk berkunjung ke Pantai Romantis ini kata H. Saiful tidak perlu mengkocek kantong hingga bolong,  cukup Rp 30 ribu dan Rp 25 ribu untuk anak-anak  serta retribusi parkir  sudah bisa menikmati  sepuasnya, lokasi pantai serta pondok yang juga di desain romantis “ Untuk pesanan makan seafood  juga tersedia, lahan parkir juga luas dan terjamin silahkan berkunjung ke Pantai Romantis agar keromantisan anda tetap awet” papar H.Saiful.( Dr01)

Facebook Comments