Partai PDI-Perjuangan Menyerahkan Berkas Bacaleg DPRD ke KPU Sumut.

Medan, Nusantaranews.co.id – Hari Terakhir Penyerahan Berkas Bacaleg  Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Partai PDIP Berikan Berkas Bacaleg DPRD  ke Komisi Pemilihan Umum Sumatera Utara.Selasa, 17/07/2018

Dalam Pemberian berkas Bacaleg Dprd Partai PDIP langsung di Pimpinan Japorman Saragih juga di dampingin Drs.Soetarto selaku seketaris DPD Sumut dan bersama jajaran Pengurus Partai.
Japorman saragih juga menjelaskan untuk target yang harus di dapat di dewan perwakilan rakyat daerah sumatera utara harus meningkat.
“target yang harus kita dapat sebanyak dua puluh empat kursi dari dari enam belas kursi yang kemarin” tegas Japorman
Japorman juga menjelaskan kalau saat ini dirinya tidak Maju dikarenakan memberi peluang Besar untuk pemuda pemudi maju di pemilihan Calon Legislatif dan  juga menegaskan untuk Seluruh calon legislatif tetap Bekerja keras untuk Mendapatkan kursi di dapil masing masing.
“kalau saya tidak maju di karenakan sudah tiga priode menjadi anggota dewan jadi saya berikan peluang untuk pemuda pemudi yang maju di pemilihan dan kenapa kita mendaftar di hari terakhir karena hari terakhir adalah tanggal 17 jadi tanggal 17 itu membuat kita menjadi semanggat bukan ada kendala tapi memang kita buat tanggal 17 untuk mendaftar me kpu  “jelas Japorma Saragih kepada awak media.
(m.diq)
Facebook Comments