Pasangan Mesum Lari “Kocar-kacir” Dirazia Satpol PP, 15 Sejoli Diamankan

15 pasangan sejoli mesum diamankan
 
PADANGSIDAMPUAN~Nusantaranews~Sejumlah pasangan yang kedapatan mojok dan berbuat mesum di sejumlah warung yang dibentuk pondok-pondok gelap serta tertutup, lari “kocar-kacir” saat dirazia oleh petugas Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) Kota Padang Sidimpuan, Senin (8/2/2021) sore.
Aksi pembubaran dan razia itu, dilakukan di Bukit Simarsayang, Padang Sidimpuan. Kegiatan itu dalam rangka operasi yustisi protokol kesehatan Covid-19, sesuai instruksi Gubernur dan peraturan Wali Kota.
Meski sebagian tampak ketakutan dan lari, petugas berhasil mengamankan 15 pasang sejoli yang berduaan di dalam pondok. Dari raut wajah ke-15 pasangan sejoli itu terpancar rasa panik, bingung, dan tentu ketakutan. Akhirnya, ke-15 pasangan mesum itu diboyong ke Kantor Satpol PP Kota Padang Sidimpuan.
“Kegiatan ini dalam rangka penerapan dan penegakan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19,” ujar Kepala Satpol PP Kota Padang Sidimpuan, Ali Ibrahim Dalimunthe, kepada awak media.
Selanjutnya, terhadap 15 pasangan sejoli mesum itu, di Kantor Satpol PP, dilakukan pendataan dan pemanggilan orang tua untuk proses pembinaan dan pengawasan. Kepada masyarakat, Ali mengimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di mana pun berada.
“Kami imbau masyarakat selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas (5M), demi menyelamatkan diri sendiri maupun orang lain,” tandas Kepala Satpol PP Kota Padang Sidimpuan.(za)
Facebook Comments