Pasangan Pengantin Ini Kaget, Bobby-Kahiyang Hadiri Pernikahannya

KAGET: Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu foto bersama kedua mempelai pengantin yang kaget hari bahagianya dihadiri Bobby Nasution.(Foto: Istimewa)
KAGET: Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu foto bersama kedua mempelai pengantin yang kaget hari bahagianya dihadiri Bobby Nasution.(Foto: Istimewa)

MEDAN ~Nusantaranews~  Kahiyang Ayu menemani Bobby Nasution menghadiri pernikahan Mirna Wati Panyalai dengan Ibnu Hajar Aulia di Jalan Menteng II Gang Pembangunan Medan Denai, Sabtu (22/2/2020).

Ibnu Hajar merupakan salah seorang warga Medan yang sehari-harinya bekerja sebagai satpam komplek perumahan daerah setia budi, tempat tinggal Bobby Nasution.

Keduanya tampil serasi meski tidak mengenakan busana seragam. Bobby dengan kemeja biru dongker berbahan dasar uis julu, desainnya Averiana Barus, tampak padu dengan kebaya krim berpola bunga berwarna abu tua yang dikenakan Kahiyang Ayu.

Sesampainya di lokasi pernikahan, keduanya langsung disambut keluarga mempelai wanita. Kehadiran mereka disambut keluarga dengan senang. Bahkan beberapa tamu minta foto bersama keduanya.

Beberapa tamu pun terlihat malu-malu mengajak untuk foto bersama, hanya mengambil momen foto pasangan yang telah menikah sejak November 2017 lalu ini.

Mempelai pria, Ibnu Hajar mengaku sumringah dengan kehadiran Bobby-Kahiyang ke resepsi pernikahannya. “Kaget juga bang. Ini masih belum percaya kalau Bang Bobby dan Mbak Kahiyang hadir ke sini. Senang kali lah pokoknya bang,” kata Ibnu Hajar.

Ibnu mengaku bersyukur hari bahagianya dihadiri orang terkenal seperti Bobby-Kahiyang. “Ya memang Bang Bobby ini sangat ramah sama kami security. Kalau lewat selalu menyapa kami, buka kaca mobil kalau pas naik mobil,” kata Ibnu.

Terkait kedatangan Bobby dan istri, saudara kandung pengantin wanita,  Mukhlis (43) mengucapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu. “Mewakili keluarga ahli bait, kami mengucapkan sangat berterima kasih kepada Bobby mau hadir,” ungkapnya didampingi adiknya, Mulyono dan Salfimi Umar, tokoh masyarakat setempat.

Mereka juga mendoakan langkah Bobby menuju Medan 1 berhasil. Sehingga alumni S2 Agribisnis IPB ini, bisa menjadi Walikota Medan 2020 nanti. “Harapan ke depan dia bisa terpilih menjadi Walikota Medan,” tandasnya.

Selain ke sana, Bobby-Kahiyang juga menghadiri pernikahan resepsi pernikahan Putri Evi Ovianti Batubara dan Yassir Rahmat Fadhilah Harahap di hari yang sama. Resepsi yang diselenggarakan di Gg Cik Noni Jalan Amaliun Medan itu tampak dipadati ratusan undangan yang hadir.

Pantauan wartawan, mempelai dan para undangan tampak gembira karena hari bahagia itu dihadiri Bobby-Kahiyang.(AS)

Facebook Comments