Pastikan Keselamatan Karyawan RSI Lakukan Program Test Cepat Covid-19

Pastikan Keselamatan Karyawan

RSI Lakukan Program Test Cepat Covid-19

SERGAI~Nusantaranews~PT. Aqua Farm Nusantara Regal Springs Indonesia (RSI) melalui Program Keberlanjutan KAMI PEDULI bekerjasama dengan pemerintah kabupaten Serdang Bedagai, Toba, Samosir dan Simalungun dalam Penanganan Risiko Covid-19 di masyarakat setempat.

Pada Februari 2020, RSI telah mengaktifkan Rencana Penanganan Resiko COVID-19 korporasi untuk memastikan keselamatan karyawan, masyarakat sekitar dan keberlangsungan pasokan produk bagi pelanggan dalam rangka mendukung perlindungan mata pencaharian ribuan karyawan perusahaan. Kata Kasan Mulyono, Corporate Affairs & Communications Affairs Senior Manager Jumat (07/08/2020)

Lanjut Dian Octavia Adaptasi ‘New Normal’ pandemi COVID-19 RSI secara terus menerus memperbarui Rencana Penanganan Resiko COVID-19 di saat Indonesia melakukan adaptasi terhadap ‘New Normal’ pandemi COVID-19 dan melakukan program sukarela tes cepat COVID-19 bagi ribuan karyawan di Sumatera Utara.

RSI  bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Serdang Bedagai telah melakukan program tes cepat pada 30 Juli 2020. Perusahaan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Serdang Bedagai untuk mengikuti Protokol Keselamatan COVID-19  Pemerintah.
” RSI belum menerima hasil resmi program tes cepat tersebut dan akan memberikan informasi bila telah tersedia” papar Dian Octavia mengakhiri.(Maone)
Facebook Comments