Peduli dan Cinta Kepada Bangsa Negara Babinsa Koramil 08/PC Wasbang ke SDN 101953 Pantai Cermin

Peduli dan Cinta Kepada Bangsa Negara
Babinsa Koramil 08/PC Wasbang ke SDN 101953 Pantai Cermin
PANTAI CERMIN-NN
Pentingnya kepedulian akan keutuhan Bangsa dan Negara dan cinta kepada Bangsa dan Negara. Babinsa Koramil 08/PC Kodim-0204/DS Serma. Zulham melakukan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dengan memberikan arahan kepada anak-anak siswa SD Negeri 101953 Desa Pantai Cermin Kanan, Kecamatan Pantai Cermin, Sedang Bedagai (Sergai) Sumut. Senin ( 20/05/2019).
Wasbang agar setiap anak bangsa peduli akan keutuhan Bangsa dan Negara dan Cinta kepada Bangsa dan Negara dengan mewujudkan perbuatan saling hormat menghormati sesama manusia walau berbeda Agama, Suku dan Budaya. Menghormati dan patuh terhadap nasehat orang tua serta bapak dan ibu guru itu diikuti puluhan siswa dan siswi berseragam merah putih.
Danramil 08/PC-Kodim 0204/DS Kpt. Armed T Sinaga kepada Nusantaranews.co.id mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah SD Negeri 101953 Pantai Cermin Kanan yang telah memberikan kesempatan kepada Babinsa Serma. Zulham untuk memberikan Wasbang kepada para siswa di sekolah itu. Pentingnya pendidikan moral serta pengetahuan dan sopan santun kepada anak pelajar itu merupakan tugas kita bersama.
Koramil PC/08- Kodim 0204/DS terus berupaya dengan memberikan Wasbang kepada para pelajar SD di Pantai Cermin agar menjadi anak didik yang peduli akan keutuhan Bangsa dan Negara. Memiliki sikap sopan dan santun kepada orang tua serta para guru yang mengajarkan mereka ” Setiap Senin Babinsa kita mengisi Wasbang ke sekolah- sekolah dengan tujuan agar para pelajar juga mendapat ilmu tentang kebangsaan” papar Kpt. Armed T Sinaga. (Dr01).
Facebook Comments