Peduli Kepada Warga Kapolres Simalungun Lakukan Anjang Sana

Kunjungan Kerja Bapak Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu ], S.I.K., M.Si, beserta PJU Polres Simalungun dan Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Chaty Heri Ompusunggu di Polsek Perdagangan dan lanjut memberikan sumbangan Tali Asih kepada ibu Mina Butarbutar yang menderita sakit lumpuh

SIMALUNGUN-NN

Kunjungan Kerja Bapak Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu ], S.I.K., M.Si, beserta PJU Polres Simalungun dan Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Chaty Heri Ompusunggu di Polsek Perdagangan dan lanjut memberikan sumbangan Tali Asih kepada ibu Mina Butarbutar yang menderita sakit lumpuh. Senin, (20/01) sekira pukul 13.30 WIB.

Kapolsek Perdagangan AKP Supendi bersama Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Perdagangan, Forkopimca beserta Personil menyambut langsung kujungan tersebut.

Kapolsek Perdagangan AKP Supendi mengucapkan terimakasih atas kunjungan kerja bapak Kapolres di Polsek Perdagangan serta memaparkan biografis diwilayahnya bahwa Polsek Perdagangan membawahi 4 Kecamatan yakni Kecamatan Bandar, Kecamatan Pematang Bandar, Kecamatan Bandar Masilam dan Kecamatan Bandar Huluan.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Simalungun, Hendra Sukma Sinaga S.Kom yang hadir pada kegiatan tersebut mendapat kesempatan untuk menyampaikan beberapa hal dan mengatakan bahwa kunjungan seperti ini dapat mempererat tali silaturahmi  antara Kapolres dengan masyarakat di Kabupaten Simalungun.

Hendra Sukma juga mengucapkan terima kasih atas kinerja Polsek Perdagangan berupa peningkatan Patroli sehingga masyarakat dapat tidur nyenyak serta telah mendukung program kerja Kapolda Sumut untuk memberantas perjudian dan narkoba.

Kapolres Simalungun dalam sambutannya terlebih dahulu memperkenalkan diri beserta keluarga sekaligus memperkenalkan para Pejabat Utama Polres Simalungun serta memberi nomor Handphone Kapolres kepada para undangan untuk silahkan membuat pengaduan yang dijamin kerahasiannya.

Kapolres juga menyampaikan bahwa jajarannya tentu akan terus mendukung program Presiden Republik Indonesia untuk meningkatkan pembangunan khususnya destinasi pariwisata Danau Toba yang ada di wilayah Simalungun.

Ada tiga harapan Kapolres yang akan diwujudkannya selama masih bertugas mengemban amanah di Polres Simalungun bahwa kedepan Polres Simalungun akan memiliki Kasat Pol Air, Kasat Pam Obvit dan Polsek Perdagangan akan menjadi Polsek Urban yang Kapolseknya akan dijabat pangkat Komisaris Polisi.

Disela-sela giat kunjungan kerja bapak Kapolres, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Simalungun dan pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Perdagangan   melaksanakan pertemuan diruang Bhayangkari Polsek Perdagangan yang dipimpin oleh Ny. Cathy Heri Ompusunggu dalam rangka tatap muka antar pengurus Bhayangkari.

Sebanyak 100 orang turut hadir dalam giat kunjungan yang terdiri dari berbagai unsur antara lain hadir Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Simalungun Hendra Sukmana, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Simalungun Ihwanudin Nasution, Camat Bandar Amon Carles Sitorus, Camat Bandar Masilam Dra.Pranita Dormauli, Camat Pematang Bandar Juraina Purba, S.E. M.Si, Camat Bandar Huluan Masrah, SH, Ketua Majelis Ulama Indonesia Abdul Jalil, Para Pangulu Nagori, Para Maujanah Nagori, Para Manager, Tokoh masyarakat dan Tokoh pemuda.

Diakhir kegiatan kunjungan kerja ada sesi tanya jawab yang disampaikan para undangan yakni mengucapkan bahwa kinerja bhabinkamtibmas di Polsek Perdagangan sudah baik dan kiranya dapat dipertahankan.

Usai kegiatan, rombongan bersama Forkopinca Bandar selanjutnya menuju ke kediaman ibu Mina Butarbutar di Huta Tiga Pematang Kerasaan Kecamatan Bandar untuk memberikan sumbangan tali asih kepada ibu Mina Butar-butar yang menderita sakit lumpuh yang sudah lebih lima tahun.(Adi)

Facebook Comments