Pelaku Pembunuhan Janda 6 Anak Dikabarkan Tertangkap 

SERGAI~Nusantaranews~ pelaku pembunuhan korban  Mastur Br Sianipar (65)  warga Dusun I, Desa Sei Bamban, Kec Sei Bamban, Sergai dikabarkan sudah tertangkap polisi Jumat (21/5/).
Menurut sumber yang di peroleh awak media  Seorang pelaku berhasil di amankan pihak kepolisian dari luar kabupaten kota yakni di Dairi, namun sumber enggan menyebutkan identitas pelaku dan jumlah pelaku.
 
Terkait perkembangan kasus pembunuhan dengan korban Mastur Br Sianipar (65) yang diketahui Rabu (19/5) sekitar pukul 16:00 WIB Kapolsek Firdaus AKP. Idham tidak bersedia memberikan komentar ” Ke Kasubag Humas aja ya” papar Kapolsek.
Sebelumnya Kasat Reskrim Polres Sergai IPTU. Deny dikonfirmasi terkait tindak lanjut kematian Mastur Br Sianipar mengatakan untuk pemeriksaan masih di polsek Firdaus dan belum dilimpahkan ke Polres. Sedangkan  Polres masih bersifat memback up Polsek. Papar Kasat.
Diketahui  Tubuh janda enam anak ini pertama kali diketahui E Br Hutasoit (69) tak lain tetangga korban yang curiga selama tiga hari tidak kunjung keluar rumah. E Br Hutasoit memberanikan diri melihat dari jendela samping ruang keluarga. Alangkah kagetnya ia melihat Bu Juntak sudah terkapar dengan darah bercecer di lantai dan sudah membusuk . Bersama warga dan disaksikan oleh pihak kepolisian Polsek Firdaus pintu samping rumah di buka paksa.
Diatas tikar plastik tepat di depan tv tubuh Bu Juntak sudah terkapar dalam kondisi telentang, bagian celana tepat pada kemaluan sudah koyak, terlihat darah dan kotoran keluar dari kemaluan, begitu juga darah berserakan dan kondisi kipas angin sudah rusak. (SB01)
Facebook Comments