Pemain Badut Tewas di Pos SPBU Firdaus

Pemain Badut Tewas di Pos SPBU Firdaus
Nusantaranews.co.id, Sergai Amir Selamat (59) warga Jl. R. Sembiring Blok XX, Desa Naga Pintu, Kecamatan  Siantar Martoba, Pematang Siantar sudah tidak bernyawa dengan posisi membungkuk di pos SPBU Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai Sabtu (14/3) sekira pukul 17:00 WIB. Sebelum meninggal  Amir Selamat sempat makan obat kolestrol.
Amir Selamat diketahui warga sering mangkal di Alfamart tidak jauh dari lokasi SPBU dan malam hari selalu menggunakan pakaian badut untuk mencari sumbangan, sebelum meninggal pria diduga tunawisma ini sempat membeli obat ke apotik dengan menggunakan jasa becak motor.
Tumin (63) penjual es tebu yang tinggal di Dusun IV, Desa Cempedak Lobang, Kec Sei Rampah, Sergai kepada NN  mengatakan sekitar pukul 11:00 WIB  Amir Selamat sempat bertanya dimana apotik terdekat karena hendak membeli obat kolestrol. Selanjutnya dengan mengendarai becak langsung menuju apotik lalu kembali lagi ke lokasi SPBU.
Setelah beberapa jam saja warga melihat Amir Selamat sudah tertunduk dan tidak bergerak lagi, warga yang mengerumuni tidak berani menyentuh tubuh Amir Selamat. Petugas Polsek Firdaus  yang sedang melintas menghampiri korban dan menyandarkan tubuh korban ke dinding pos SPBU tersebut dengan kondisi sudah tidak bernyawa, selanjutnya tubuh korban di evakuasi ke RS. Sultan Sulaiman Sergai.
” Tadi siang masih bicara sama aku, cuma pas udah sore gak bergerak lagi dan sempat beli obat kolestrol saya juga gak kenal orang mana” ucap Tumin.
Sementara itu Nurhalima (26) warga Dusun III, Desa Firdaus mengatakan sering melihat korban di Alfamidi dan terkadang menggunakan pakaian  badut  membawa mangkok sambil tersenyum-senyum ” Jika malam korban terlihat menggunakan pakaian badut tapi tidak setiap malam dan membawa wadah untuk tempat uang” ucapnya.
Kapolsek Firdaus AKP. Ridwan yang juga turun kelokasi mengamankan identitas korban serta tas berisikan kain panjang serta pakaian “Saat ini mayat korban sudah dievakuasi ke RS. Sultan Sulaiman bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarga dapat mengubungi Polsek Firdaus” papar Kapolsek.(Wan)
Facebook Comments