Penutupan TMMD ke-110, Pangdam I/BB Sampaikan Atensi ke Satgas

Kapoksahli memukul gong tanda ditutupnya TMMD ke-110 TA 2021 Kodim 0213/Nias di Lantai II, Aula Samaeri, Kantor Walikota Gunungsitoli
GUNUNGSITOLI~Nusantaranews~Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hasanuddin, SIP, MM, melalui Kapoksahli, Brigjen TNI, Jhon Sihombing, SH MM, menyampaikan beberapa atensinya kepada Satgas TMMD ke-110. Penyampaian atensi itu dibacakan Kapoksahli saat acara penutupan TMMD ke-110 TA 2021 Kodim 0213/Nias di Lantai II, Aula Samaeri, Kantor Walikota Gunungsitoli, Rabu (31/03/2021).
“Sebelum mengakhiri amanat ini, ada beberapa atensi yang perlu saya sampaikan sebagai tindak lanjut program TMMD ke-110,” kata Pangdam I/BB yang disampaikan Kapoksahli.
Yang pertama, pelihara kebersamaan dan semangat gotongroyong yang sudah terbina dengan baik serta pelihara hasil program TMMD agar usia pakainya akan lama maupun manfaatnya dapat dinikmati oleh warga masyarakat dalam kurun waktu yang panjang.
Kedua, para Dan Satgas TMMD lakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap pelaksanaan TMMD untuk dijadikan bahan perbaikan pada TMMD mendatang. Ketiga, perhatikan faktor keamanan selama di perjalanan dan cek alat perlengkapan pada saat kembali ke kesatuan masing-masing.
“Demikian amanat saya pada acara penutupan TMMD. Akhirnya, dengan memanjatkan rasa syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, pada hari ini, Rabu 31 Maret 2021, pukul 10.00 WIB, TMMD ke-110 tahun 2021 Kodam I/Bukit Barisan, secara resmi saya nyatakan ditutup,” sebut Kapoksahli.
“Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbungan-Nya kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini. Sekian dan terima kasih,” tutup Kapoksahli.(Za)
Facebook Comments