Penyakitan dan Bau Tanah Sikay Bandar Sabu Keluar Masuk Bui Gol Lagi

Sikay bandar narkoba saat diamankan
Nusantaranews.co.id, Serdang Bedagai ~ Siapa yang tidak kenal dengan Doni Sikay alias Sikay (64) bandar narkoba yang sudah keluar masuk penjara dan sudah sakit-sakitan dan bau tanah   ini bukannya bertobat malah kembali di tangkap Sat Narkoba Polres Sergai dari kediaman rumahnya Dusun II, Desa Liberia, Kec Teluk Mengkudu, Sergai Rabu (26/2) sekira pukul 16:30 WIB.
Kasat Narkoba Polres Sergai AKP. Martualesi Sitepu kepada Sabtu (29/2) mengatakan telah menyelidiki kasus Sikay selama satu bulan. Selanjutnya melakukan penggerebekan dikediaman kan rumahnya. Dari itu ditemukan sabu seberat 10,56 gram sabu disimpan dibawah meja makan dan sebagian ditemukan dalam kamar.
Sikay sudah beberapa kali ditangkap atas kasus yang sama itu kembali melakoni bisnis haramnya. Meski sudah bau tanah dan mengalami diabetes tetap melakoni melakoni bisnis haramnya. Parahnya saat di tangkap Sikay bermohon-mohon serta bersujud dikaki petugas agar dapat mengampuninya. Tapi modus yang dilakukan Sikay tidak membuat petugas iba, ia pun di gelandang ke Sat Narkoba Polres Sergai.
“Ia benar saat ditangkap Sikay meraung meminta belaskasihan untuk tidak ditangkap namanya perusak bangsa mana ada rasa iba langsung kita giring saja” papar AKP. Martualesi Sitepu.
Kasat juga membenarkan, tahun 2019 Sikay terhitung sudah tiga kali ditangkap dan sekali ditembak,  namun tidak membuat Sikay bertobat malah melakukan hal yang sama. ” Tersangka dan barang bukti sudah kita amankan saat ini masih dalam pengembangan” papar Kasat.(0ne)
Facebook Comments