Polres Sergai Kawal Pendistribusian Bantuan Pemprovsu

Polres Sergai Kawal Pendistribusian Bantuan Pemprovsu
SERGAI~Nusantaranews~ Pastikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai, Polres Sergai kawal pendistribusian sembako agar sampai ke tempat tujuan pada Kecamatan hingga Desa-desa di Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (20/05/2020) sekitar pukul 11.30 WIB.
Bantuan sembako dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara kepada masyarakat terdampak Covid-19 pada kesempatan tersebut yakni Kecamatan Teluk Mengkudu dengan jumlah 1.175 paket sembako diserahkan pada masyarakat di 5 Desa Se- Kecamatan Teluk Mengkudu.
Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang,S.H,M.Hum mengatakan kegiatan pendistribusian bantuan sembako dari pemprovsu kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai akan dilakukan pengawalan oleh Polres Sergai bersama TNI Kodim 0204/DS, sehingga bantuan tersebut sampai dirumah masyarakat terdampak Covid-19.
“Polri bersama TNI dan Aparat Desa (3 pilar) akan kawal pendistribusian bantuan tersebut hingga sampai ketangan masyarakat yang terdampak covid 19 yang berhak mendapatkan bantuan dari Pemprov Sumut tersebut,” Ungkap Kapolres
Kapolres juga menjelaskan, bantuan sembako Pemprov Sumatera Utara berupa Beras 10kg, 2 liter Minyak Goreng,1kg Gula Pasir, 20 bungkus Mie Instan dan 1 kaleng susu kental manis  akan didistribusikan kepada  masyarakat di Desa-Desa  terdampak Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai secara bertahap.
“Pendistribusian bantuan Sembako dari Pemprov Sumatera Utara dilakukan secara bertahap kepada masyarakat di Desa-Desa   terdampak Covid-19 di Serdang Bedagai,”Tandas AKBP Robin. (Maone)
Facebook Comments