Presiden Pemuda OKI “ Safi’i Efendi” ” Anggota DPRD Berikan Aksi Nyata Untuk Sergai” 

Presiden Pemuda  OKI Safi’i Efendi saat di wawancarai awaak media usai  pelantikan anggota DPRD kab Sergai.

NusantaraNews.co.id, Serdang Bedagai

Saya berharap Anggota DPRD Kab Sergai periode 2019-2024 yang baru dilantik  dapat memberikan aksi nyata terdahap Kab Sergai. Demikian dikatakan Presiden Pemuda Organisasi Kerjasama Islam (OKI)  Safi’i Efendi  kepada awak media Senin (28/10) saat menghadiri pelantikan anggota DPRD Sergai.

” Saya berbicara dari kampung halaman sendiri sebagai kelahiran Pantai Cermin. Yakin Kab Sergai punya potensi. Sudah saatnya Kab Sergai yang dibalut oleh pemimpin  berpotensi bisa membawa Sergai ditingkat Nasional maupun Internasional” Paparnya.

Lanjut Safi’i. Bahwa di Bandung ada punya Emil, Bogor punya Bima dan Bayuwangi punya Anas dan Sergai menunggu kimprah itu dari seluruh anak Sergai hingga menjadikan Kab Sergai terbaik di Indonesia. Paparnya lagi.

Disinggung dengan kemampuan anggota DPRD Sergai yang baru saja dilantik. Safi’i meyakinkan tujuan itu bisa tercapai ” Insya Allah tercapai, mereka lahir dari proses demokrasi yang begitu sengit. Pileg kemarin terlihat sangat keras dalam persaingan hingga terasa ditingkat bawah kita berharap mereka yang sudah memimpin di legislatif dapat bersatu membangun Kab Sergai” papar Safi’i mengahiri.(MaOne)

Facebook Comments