Program Non Fisik TMMD ke-106 Kodim 0204/DS Masyarakat Desa Bartong Dapat Penyuluhan KB

Program Non Fisik TMMD ke-106 Kodim 0204/DS
Masyarakat Desa Bartong Dapat Penyuluhan KB
NusantaraNews.co.id, Serdang Bedagai
Masyarakat Desa Bartong, Kec Sipispis, Sergai, Sumut khususnya kaum ibu-ibu mendapat penyuluhan tentang KB. Penyuluhan KB dalam rangkaian program non fisik TMMD ke-106 Tahun 2019 Kodim 0204/DS dilaksanakan dikantor Desa Setempat Kamis malam (17/10/2019) sekira pukul 19:30 WIB.
Dalam materi yang di sampaikan Maria Ulfa Tambunan dihadapan kain ibu bahwa program KB akan dapat menjaga tumbuh kembangnya bayi,  secara umum bahwa tujuan KB adalah meningkatkan kesejahteraan keluarga dalam rangka mewujudkan norma keluarga kecil bahagia, sejahtera yang menjadi dasar terwujudnya masyarakat yang sejahtera.
Program KB mampu mengendalikan kelahiran sekaligus menjamin terkendalinya pertambahan penduduk ” Ayo kita ber KB bahwa keluraga KB itu adalah keluarga yang bahagia jangan takut untuk ber KB” paparnya.
Penyuluhan KB itu juga dihadiri Serma Suhartono Staf Ter kodim 0204, Serma Hasmuni, Batuud koramil 15/Sipispis, Maria Ulfa Tambunan, Dinas BKKBN kec Sipispis, PLh Kades desa Bartong, Ibu Yusriani Purb, Ibu-ibu Desa Bartong.
Masyarakat Desa Bartong khususnya kaum ibu ini sangat mengapresiasi kegiatan penyuluhan KB dalam rangkaian program TMMD ke 106 tahun 2019. ” Kami mengucapkan terimakasih atas kegiatan ini dan kami sangat bahagian dengan kehadiran satgas TMMD di kec Sipispis” terang ibu-ibu.(Dr01)
Facebook Comments