PT Aquafarm Nusantara Gandeng Jurnalis Sergai Bangun Ekonomi Kerakyatan

Photo Bersama Usai Melakukan Diskusi Publik PT. Aqufram Nusantara Regal Springs Indonesia bersama jurnalis Sergai.
SERGAI- NN
Guna menjalin sinergitas dalam rangka membangun ekonomi kerakyatan, PT Aquafarm Nusantara (AN) Regal Springs, menggandeng para jurnalis Kabupaten Sergai dengan menggelar diskusi publik, Senin  (4/11) di Desa Nagakisar, Kecamatan Pantaicermin.
Dalam diskusi yang mengangkat tema perkembangan media massa itu, PT AN juga menerima kritik maupun saran dari para jurnalis guna mendukung pemerintah dalam hal pembangunan Kabupaten Sergai.
Dalam sambutannya, Eksternal Affairs Senior Manager Regal Springs Indonesia, Kasan Mulyono didampingi Humas, Afrizal,
Sahrial Community Affair, mengapresiasi kepada para jurnalis yang turut andil dalam memberitakan maupun memberi saran kepada PT AN.
Pihaknya juga menyebut bahwa peran media massa dalam kemajuan perusahaan yang berdampak pada peningkatan ekonomi rakyat adalah sangat penting. Apalagi, banyak karyawan PT AN yang merupakan warga Kabupaten Sergai.
Selain itu, Regal Springs Indonesia yang baru juga berkomitmen untuk giat bekerja guna membangun hubungan profesional dengan media massa di sekitar kawasan Danau Toba. Pihaknya percaya, bahwa dengan menjunjung tinggi rasa saling menghormati dan menghargai, kita bisa terus menjaga hubungan yang harmonis antara jurnalis dengan PT AN.
“Dengan hubungan yang proaktif dan responsif, kami percaya ke depan hubungan perusahaan dengan media massa di Sumut akan lebih baik lagi. Guna mengasah kemampuan jurnalistik,  dalam waktu dekat, kita berencana akan menggelar berbagai pelatihan ataupun workshop bagi wartawan,” jelasnya.
Sementara itu, mewakili para wartawan, Darmawan mengungkapkan terimakasih kepada PT AN atas partisipasinya mengadakan diskusi publik tersebut. Dengan terjalinnya hubungan baik antara jurnalis dan PT AN, dia berharap kiranya hal itu dapat menelurkan sejuta manfaat bagi kemakmuran masyarakat Tanah Bertuah Negeri Beradat.(Dr01)
Facebook Comments