PT. PCAS Salurkan 100 Paket Sembako ke Duafa

Humas PT. PCAS Sutikno didampingi Camat serta perwakilan Polsek, Koramil dan Kepala Desa menyalurkan bantuan sembako secara simbolis kepada kaum duafa.
SERGAI~Nusantaranews~ PT. PCAS ( Prima Citra Agro Sawita)  salurkan 100 paket sembako kepada kaum duafa di dua desa Bandar Khalifah dan Desa Kayu Besar Senin (10/5/2021) di aula kantor camat Bandar Khalifah, Kab Sergai.
Humas PT. PCAS  Sutikno kepada awak media mengatakan santunan sembako kepada kaum duafa merupakan hal yang rutin dilakukan oleh PT. PCAS sebagai perhatian perusahaan kepada masyarakat melalui program CSR perusahaan.
Ditahun ini pemberian paket sembako berupa beras, minyak, gula dan Indomie bertepatan di bulan ramadhan kiranya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya dan insyaallah kegiatan ini akan terus berlanjut.
“Pihak perusahaan akan terus memberikan perhatian kepada masyarakat melalui program CSRnya semoga bantuan ini dapat bermanfaat” papar Sutikno.
Apresiasi camat Bandar Khalifah Syahrial Lubis kepada PT.PCAS yang telah menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat di dua desa yang ada di Kecamatan Bandar Khalifah. Bantuan sembako sangat membantu meringankan beban masyarakat dimasa pandemi ini.
” Bantuan berupa sembako sangat dibutuhkan masyarakat baik kaum duafa maupun masyarakat kurang mampu dimasa pandemi ini, saya selaku camat sangat berterima kasih dan mengapresiasi bakti sosial yang dilaksanakan PT. PCAS dan harapan saya bisa menjadi contoh kepada perusahaan lain yang ada di kecamatan Bandar Khalifah ini” papar camat.
Nusitah (77) kaum duafa penerima bansos ini mengaku sangat bersyukur atas sembako yang ia dapatkan ” Sangat bersyukur sekali, sembako sangat bermanfaat bagi saya apa lagi saya sudah tua adanya bantuan ini sungguh sangat berharga sekali, bisa untuk makan usai berbuka puasa” papar Nusitah
Pemberian Sembako juga dihadiri Camat serta Sekcam  Bandar Khalifah, perwakilan Polsek Bandar Khalifah, Danramil serta Kepala Desa. (SB01)
Facebook Comments