PT. AN  Salurkan Bantuan Pendidikan dan Kesehatan

AJIBATA~Nusantaranews~ PT Aqua Farm Nusantara menyerahkan bantuan pendidikan dan kesehatan sebagai bagian Program Keberlanjutan KAMI PEDULI di Ajibata, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Selasa (13/4/2021)
“Kami berharap melalui bantuan ini kami bisa mendukung kelancaran kegiatan
belajar mengajar menjelang diberlakukannya pembelajaran tatap muka di masa  pandemi Covid-19 ini,” kata David Tampubolon, Head of Corporate Affairs, PT Aqua Farm Nusantara.
David mengatakan, melalui program pendidikan dan kesehatan KAMI PEDULI,  perusahaan memberikan bantuan alat bantu ajar berupa komputer dan proyektor, serta alat pengukur suhu dan masker senilai Rp 56 juta.
Dalam acara ini, perusahaan memberikan bantuan pendidikan dan kesehatan  untuk SDN Ajibata, SD Inpres Ajibata, dan Unit Pelaksana Teknis Dinas Pendidikan  Kecamatan Ajibata, serta Desa Pardamean Ajibata, Kecamatan Ajibata.  Bantuan yang  diberikan berupa komputer, proyektor dan masker kesehatan,
Untuk perbaikan Jalan. David Tampubolon juga menjelaskan bahwa perusahaan  juga telah melakukan perbaikan ringan pada beberapa titik pada ruas jalan Joseph  Sinaga di Parapat yang mengalami kerusakan dan berlubang-lubang.
“Perbaikan lubang-lubang jalan dengan material campuran aspal panas telah
kami selesaikan pada 6 April 2021 dengan biaya Rp9,5 juta. Semoga perbaikan ini bisa  membantu kelancaran dan kenyamanan masyarakat dalam berlalu lintas,” jelas David.
PT Aqua Farm Nusantara adalah perusahaan budidaya dan pengolahan tilapia bertanggung jawab. Produk tunggal perusahaan ini adalah daging ikan dengan merek  dagang Naturally Better Tilapia kualitas tinggi yang diproduksi untuk pasar dalam negeri
dan ekspor.
PT AN menjalankan Program Keberlanjutan KAMI PEDULI yang merupakan  program keberlanjutan terpadu pertama di dunia dalam bidang akuakultur dan untuk  Tilapia yang diselaraskan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SB01)
Facebook Comments