RSI Ajak Masyarakat Lawan Covid-19

SERGAI~Nusantaranews~PT Aqua Farm Nusantara Regal Spring Indonesia (RSI) mengajak masyarakat Desa Naga Kisar, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera utara untuk melawan Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan.
“Ayo kita lawan Covid-19,” kata Senior Manager Corporate & Community Affairs, Dian Octavia, Selasa (20/10/2020).
Ia menjelaskan, ajakan melawan Covid-19 dilakukan dengan melakukan sosialisasi ke masyarakat akan bahaya Covid-19 dan mengatasi mencegah memutus mata rantai Covid-19 di lingkungan masing-masing.
“Dalam sosialisasi , kita himbau masyarakat agar terapkan 3M (Memakai masker, menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabu),” ucapnya.
Menurutnya, PT Aquafarm Nusantara melalui program KAMI PERDULI menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Serdang Bedagai memberikan penyuluhan kepada masyarakat Desa Naga kisar tentang penyebaran dan mencegah Covid-19.
“Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan dengan cara dilawan dengan selalu mengikuti protokol kesehatan,” ungkap Dian.
Ditempat terpisah, Camat Pantai Cermin, Aminuddin mengucapkan terimakasih atas keperdulian PT Aquafarm yang begitu peduli dengan Covid-19 dengan mengundang masyarakat mensosialisasikan bahaya an mencegah Covid-19.
“Kita berharap perusahaan atau lokasi wisata yang ada di Kecamatan Pantai Cermin mengikuti program PT Aquafarm untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Pantai Cermin,” ujarnya.(Maone)
Facebook Comments