RSI Salurkan Bantuan Ke Posko Covid-19 Sergai 

Bupati Sergai menerima bantuan dari menagemen RSI yang langsung di serahkan Community Affairs Senior Manager RSI  Dian Octavia didampingi Senior External Affairs Manager RSI  Kasan Mulyono 
SERGAI~Nusantaranews~Regal Spring Indonesia menyalurkan bantuan berupa APD, Masker, Ikan Tilapia Prozen dan Sabun keposko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Senin (13/4).
Bantuan diserahkan langsung oleh Community Affairs Senior Manager RSI  Dian Octavia didampingi Senior External Affairs Manager RSI  Kasan Mulyono dan Afrizal selaku External Affairs Officer RSI yang di terima oleh Bupati Sergai Ir. H. Soekirman selaku ketua Gugus, Kadis Kominfo Kab Sergai selaku jubir dan Asisnten II Kab Sergai.
Dian Octavia mengatakan bantuan berupa 5000 masker medis, 15 buah APD, 2000 batang sabun cuci tangan dan 500 paket ikan tilapia Prozen sebagai bentuk kepedulian RSI kepada dampak covid-19 untuk di wilayah Kabupaten Sergai sebelumnya RSI juma memberikan bantuan di Kabupaten Toba dan Simalungun.
Lanjut Dian Octavia selain menyerahkan bantuan ke Pemkab Sergai RSI  sudah menyerahkan kepada masyarakat berupa 1500 masker, sanitizer dan penyemprotan disifektan di beberapa desa.
“Kita juga telah menyerahkan masker, sanitizer serta penyemprotan cairan disifektan dan spanduk himbauan dibeberapa titik agar masyarakat tau cara mencegah penyebaran Covid-19,”  ungkapnya.
Bupati Serdang Bedagai Soekirman  mengatakan,  bantuan APD akan diserahkan ke tenaga medis merupakan garda terdepan dalam menangani warga yang masuk dalam ODP, PDP maupun positif. Sedangkan masker dan bantuan lainnya akan di distribusikan ke tenaga kesehatan dan masyarakat.
“Pemkab Serdang Bedagai kekurangan APD, dengan adanya bantuan APD dari Regal Springs Indonesia kiranya sangat membantu para tenaga medis,” ucapnya.
Dikatakan Soekirman, Pemkab Serdang Bedagai akan menyalurkan bantuan dari donatur dan pengusaha yang telah menyerahkan bantuan APD, masker, sabu cuci tangan, sanitizer, sembako secara langsung ke masyarakat yang terdampak Covid-19.
“Bantuan ini bentuk keperdulian Regal Springs Indonesia  terhadap dampak Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai,” bilang Soekirman.(Maone)
Facebook Comments