RSUD Sultan Sulaiman Sergai Siap Tampung Caleg dan Timses Stres

RSUD Sultan Sulaiman Sergai Siap Tampung caleg dan tim sukses stres.
SEI RAMPAH-NN
RSUD. Sultan Sulaiman Sergai Siap Tampung para calon legislatif (Caleg) dan timsukses yang stres karena mengalami kegagalan pasca pemilu serentak Tahun 2019.
Direktur RS. Sultan Sulaiman Sergai dr. Nanda  Kamis (17/4) siap menampung caleg dan tim sukses yang menderita gangguan jiwa akibat kekalahan dalam pertarungan pileg. Meski kata dr. Nanda RS. Sultan Sulaiman Sergai tidak ada ruangan khusus yang disediakan namun tetap dilayani.
Lanjut dr. Nanda. RSUD Sultan Sulaiman Sergai memang tidak ada menyediakan tempat khusus bagi caleg-caleg yang menderita depresi berat pasca pemilu yang kalah apa lagi caleg itu sudah banyak berjuang namun hasilnya nihil.
” Depresi bisa saja terjadi pada caleg gagal mengingat sicaleg sudah berjuang habis-habisan namun hasilnya nihil, jika ini ditemukan RSUD. Sultan Sulaiman akan memberikan pelayanan atau dapat langsung merujuk mereka ke rumah sakit jiwa di Medan.
Terpisah Bupati Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kab Sergai Benhard Sihotang menilai suasana politik  khusus di Sergai sangat berbeda. Pilpres maupun Pileg sulit di prediksi masyarakat sudah bijak memilih. Politik uang tidak tertutup kemungkinan terjadi di Sergai. ” Uang habis suara tidak dapat caleg stres, begitu juga tim sukses yang di percaya bisa ikut stres juga” papar Benhard Sihotang
Dua hari pemilu sudah berlangsung bahkan sudah terlihat para caleg yang ngeluh suaranya tidak sesuai dengan harapan sementara finansial sudah banyak habis. ” Jadi kita khawatir bukan hanya caleg saja yang depresi tim sukses juga rentan depresi” imbuh Benhard Sihotang lagi. (Dr01))
Facebook Comments