SADIS !! 2 Wanita Muda Ini di Bunuh Mayatnya di Buang Ke Sergai dan Belawan

Mayat Kedua Wanita Muda di Temukan Tewas di Dua Lokasi Berbeda 
SERGAI~Nusantaranews~Dua wanita muda  diduga kuat menjadi korban pembunuhan.  Mayatnya di buang di dua lokasi di antaranya Jl. Budi Kemasyarakatan, Link 24 Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kec Medan Barat tepatnya dekat Gereja GIKI Brayan Kota dan Jalinsum Medan Tebing Tinggi tepatnya di Link Pasiran, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kec Perbaungan, Sergai Senin pagi (21/02/2021)
Dua wanita tersebut  terakhir diketahui bernama Sinta (16) dan Riska Putri (21) keduanya warga Lorong VI, Veteran Bagan Deli, Kec Medan Melawan, Kota Medan. Keduanya di temukan tewas di dua lokasi berbeda. Sinta pertama kali ditemukan petugas P3SU Kec Medan Barat yakni Rohmad Efendi (40) sekitar pukul 05:30 WIB.
Sedangkan Riska Putri pertama kali ditemukan Safrul (24) supir truk warga Dusun III, Desa Baja, Kec Serang Forum, Kab Tapanuli Tengah sekitar pukul 01:30 WIB dengan posisi tiarap menggunakan baju hitam kotak-kotak putih celana hitam serta sepatu warna hitam, saat ditemukan tidak ditemukan identitas.
Pihak Polsek Perbaungan yang tiba dilokasi melakukan evakuasi ke RS. Sultan Sulaiman Sergai, selang beberapa jam akhirnya identitas korban diketahui bernama Riska Putri  dan menguak identitas Sinta yang awalnya juga tidak ditemukan identitas.
Isak tangis pihak keluarga Riska Putri yang  tiba di RS. Sultan Sulaiman Sergai langsung pecah melihat tubuh Riska Putri sudah tidak bergerak diruang jenazah RS. Sultan Sulaiman dan  melihat beberapa bekas kekerasan di bagian lengan tangan dan kaki serta bagian mulut dan bibir pecah.
” Ini di bunuh, ini di bunuh ya Allah tega kali pembunuhnya” teriak para keluarga Riska Putri di ruang jenazah RS. Sultan Sulaiman.
Kapolres Sergai AKBP. Robin Simatupang SH. M.Hum melalui Kasat Reskrim Polres Sergai AKP. Pandu Winata SIK mengatakan ada indikasi korban di bunuh. Pihaknya saat ini sudah berkoordinasi  dengan Polres Belawan dan Polda Sumut.
Sebelumnya kata Pandu, Polres Sergai mendapat informasi ada temuan mayat wanita tanpa identitas, setelah dilakukan penyelidikan akhirnya identitas wanita tersebut terungkap. Dari pemeriksaan saksi ternyata korban pamit berdua bersama rekannya juga wanita dan rekannya tersebut juga ditemukan tewas di wilayah Pulo Brayan, Belawan(Wan)
Facebook Comments