Sat Lantas Polres Sergai Berbagi di Jumat Berkah

Kasat Lantas Polres Sergai AKP. Agung Basuni SH. SIK secara simbolis menyerahkan santunan  kepada anak yatim
SERGAI~Nusantaranews~ Sat Lantas Polres Sergai menggelar bakti sosial dihari Jumat berkah (11/9). Masyarakat kurang mampu, anak yatim dan Nazir mesjid menjadi sasaran mereka.
Dalam baksos yang langsung di pimpin Kasat Lantas Polres Sergai AKP. Agung Basuni, SH. SIK di dampingi Kasat Bimas AKP. Syarifuddin, Kanit Patroli IPDA. Imam Musliadi, Ps. Kanit Dikyasa AIPTU. Hendra S serta personil juga melakukan sosialisasi dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam pencegahan Covid-19
Kasat Lantas Polres Sergai AKP. Agung Basuni, SH, SIK mengatakan Kegiatan baksos di mulai dari Mesjid Baitul Rahman Dusun VII Kampung Pala, Desa Sei Rampah, Kec Sei Rampah, Sergai dengan memberikan sembako.  Dasar dari kegiatan itu STR Kapolri tentang langkah mengantisipasi dan pencegahan terhadap virus Corona.
Dalam kegiatan itu. AKP. Agung Basuni mengajak bersama-sama melakukan pencegahan terhadap virus corona masyarakat agar melakukan pembersihan diri, cuci tangan, gunakan sabun/antiseptik begitu juga dengan  menyemprotkan desinfektan ke ruangan serta barang-barang yang  sering disentuh.
” Bagi para orang tua beserta anak sekolah agar mengamankan diri dirumah dengan berdiam diri untuk  tidak keluar rumah supaya tidak rentan tersentuh oleh virus corona apabila kondisi badan terasa demam, gangguan tenggorokan sakit dan kurang fit agar segera di cek ke puskesmas” papar Kasat.
Lanjut Kasat. Baksos dengan memberikan 50 paket sembako  juga dilakukan menyantuni 10 orang anak yatim serta memberikan peralatan kebersihan untuk mesjid Baitul Rahman, memberikan infaq kepada pengurus mesjid melalui ke naziran dan memberikan masker.(Maone)
Facebook Comments