sebanyak 6000 paket sembako dibagikan ke warga Tebing Tinggi

Nusantara news – Tebing Tinggi

Pemerintah Kota Tebing Tinggi bagikan 6000 paket sembako, masker dan vitamin kepada warga Kota Tebing Tinggi yang dibagi di 5 Kecamatan se Tebing Tinggi, jumat(17/4)

Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan yang langsung turun kelapangan dan memberikan arahan kepada para penerima yang dalam pembagianya tetap mematuhi anjuran pemerintah menggunakan masker dan mengatur jarak.

“Bapak dan ibu diharapkan setelah menerima paket sembako, masker dan vitamin segeralah kembali ke rumah, makan vitaminnya 1 hari 1 untuk menjaga ketahanan tubuh” katanya.

Kepada wartawan disampaikan Wali Kota bantuan sembako ini merupakan salah satu upaya Pemko Tebing Tinggi membantu warga akibat dampak dari COVID-19, yang berasal dari dana APBD Pemko Tebing Tinggi.

Kita akan beruapaya terus memberikan bantuan semacam ini secara bertahap, untuk warga yang layak menerimanya yang hari ini belum menerima, dan mohon bersabar, ujarnya

Disampaikannya Tebing Tinggi tidak menerapkan PSBB, dan diharapkan kesadaran dari warga Tebing Tinggi untuk tetap mematuhi anjuran Pemerintah.

Kepada warga Tebing Tinggi diminta Wali Kota agar melapor diri kepada Kempling atau lurah setempat untuk dilakukan cek kesehatanya oleh petugas kesehatan, dan jangan sembunyikan riwayat perjalananya, tidak ada yang perlu diraihasiakan, untuk menjaga diri sendiri, keluarga dan masyarakat lainnya.

Khusus untuk ASN tidak ada ijin cuti atau bepergian keluar kota melakukan perjalanan dinas, sampai dengan saat ini tidak ada mengeluarkan SPJ apapun buat ASN, kami berharap semua warga Tebing Tinggi melaksanakan anjuran Pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 di Tebing Tinggi, katanya. (D.A)

Facebook Comments