SENIMAN BERTERIMA KASIH KEPADA KAPOLDASU

SENIMAN BERTERIMA KASIH KEPADA KAPOLDASU
MEDAN~Nusantaranews~ Seniman dan Pekerja Seni Sumatera Utara melalui Dewan Kesenian Sumatera Utara ( DKSU ) dan Dinas Kebudayaan &  Periwisata ( Disbudpar ) Sumut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin, MSi dengan memberikan piagam Penghargaan yang ditandatangani Kadis Budpar Sumut Dr.Ria Nofida Teleambanua, MKs dan Ketua Umum DKSU Baharuddin Saputra, SH , diterima Oleh Wadir Binmas AKBP Drs.Parlahutan Siregar disaksikan Kabagdal Ops Dit Pam Obvit Poldasu AKBP Zainal Abidin Saputra, SH, MH dan Kombes Pol ( Purn ) DR.Maruli Siahaan, SH, MH, Kepala TBSU Deny Elpriansyah, SH serta puluhan pengurus 36 Komunitas Seni Budaya yang terdampak Covid-19. Rabu siang ( 22/4/2020 ) di Panggung terbuka Taman Budaya Sumatera Utara.
” Segenap Seniman dan pekerja Seni Sumatera Utara menyampaikan ucapan Terima kasih atas atensi Bapak Kapolda Sumut yang memberikan 400 Paket sembako, juga kepada para donasi lainnya, Mulai hari ini Kita salurkan secara bertahap ” ujar Bahar dalam sambutan pada acara Penyerahan Tali Asih kepada Seniman terdampak Covid-19.
Dari bantuan yang diterima DKSU berhasil menghimpun 650 paket Sembako, sementara terdaftar sekitar 1200 seniman terdampak covid-19. Pihaknya mohon maaf kepada teman teman yang belum dapat.
“Wabah Virus covid-19 belum bisa diprediksi kapan berakhir, tapi kita tetap berdoa kepada Tuhan YME semoga cepat berlalu. Seperti Pesan Gubernur Sumut, masyarakat harus tetap waspada, jangan anggap enteng, ikuti protokol pemerintah, rajin cuci tangan, jaga jarak dan wajib menggunakan masker” Pesan Kadis Budpar Sumut Ria Nofida dalam sambutannya.
Sementara ITU Wadir Binmas AKBP Drs Parlahutan Siregar menyampaikan salam hangat Kapolda Sumut kepada seluruh Seniman dan Pekerja seni diminta untuk tetap semangat berkarya dengan bidang seninya masing masing. Menjaga Kesehatan dan kebersihan juga keamanan dilingkungannya.
“Tali asih yang diberikan Bapak Kapolda Sumut kepada Seniman /pekerja seni sebagai rasa kebersamaan sesuai program gerakan Sosial Polri Peduli Covid-19”, ujar Siregar.
Sementara itu Dicky Zulkarnain selaku Area Menager Sumatra  PT Indordesa Nutritional Laboratories mengatakan pihaknya ikut berperan dalam gerakan sosial memberikan
pembagian produk susu kemasan Blemil Kids  tahap 3 dan 4 kepada pekerja seni dan budaya di Sumatera Utara. Ini merupakan bentuk kepedulian sosial bencana Covid-19. Semoga dapat mengurangi beban bagi mereka yang terkena dampak terutama bagi pekerja seni dan budaya di Sumatera Utara melalui DKSU.
“Anak anak perlu nutrisi terbaik untuk imunitas tubuhnya. Susu Blemil Kids mengandung nucleotida dan symbiotic effect untuk daya tahan tubuh anak.  Untuk pemakaian selanjutnya bisa dibeli di supermarket”, kata Dicky yang nembagikan 600 kaleng susu jika di rupiahkan mencapai angka sekitar 78 juta rupiah.(Maone)
Facebook Comments