Sergai Kembali Raih WTP Darma Wijaya Apresiasi Seluruh OPD

SERGAI-NN
Sergai kembali menerima penghargaan dari Kementrian Keuangan RI,  atas keberhasilan dalam menyajikan laporan LKPD Tahun 2018 dan  Meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Dalam Rangkaian acara Rakorda Akutansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Wilayah Sumut Selasa (23/10) langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Sergai H Darma Wijaya yang diserahkan oleh Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi
Wabup Sergai H Darma Wijaya usai menerima penghargaan sangat mengapresiasi digelarnya Rakorda tersebut. Menurutnya, Rakorda ini bermanfaat dalam meminimalisir kesalahan dan kekeliruan kita dalam meyajikan laporan keuangan sehingga diharapkan kedepannya dapat menyajikannya lebih baik lagi.
” Keberhasilan ini merupakan buah dari kerja keras kita bersama, oleh karenanya saya mengapresiasi seluruh OPD dan kedepannya sinergitas ini hendaknya dapat kita tingkatkan lagi” papar Darma Wijaya.
Selain Kabupaten Sergai, terdapat 16 kabupaten/kota lainnya yang menerima penghargaan seperti Pemprov Sumut yaitu Pemko Gunungsitoli, Pemko Sibolga, Pemko Tebingtinggi, Pemko Binjai, Pemkab Toba Samosir, Pemkab Padanglawas Utara, Pemkab Samosir, Pamkab Batubara, Pemkab Humbanghasundutan, Pemkab Deliserdang, Pemkab Labuhanbatu Selatan, Pemkab Dairi, Pemkab Taput, Pemkab Asahan, Pemkab Tapsel. (Mad)
Facebook Comments