Sholat Maqrib Bersama 40an Jamaah Mesjid  Al-Ikhlas Anggota Koramil 08/PC Doakan Indonesia Bebas Karhutla

Sholat Maqrib Bersama 40an Jamaah Mesjid  Al-Ikhlas Anggota Koramil 08/PC Doakan Indonesia Bebas Karhutla
NusantaraNews.co.id. Pantai Cermin
Lantunan doa kepala Allah SWT hingga penjuru negeri  agar Indonesia bebas dari kabut asap dan kebakaran hutan dan lahan (KARHUTLA) terus menggema dalam setiap pelaksanaan ibadah. Seperti yang dilakukan anggota piket  Koramil 08/PC Kodim 0204/DS Praka. Dongoran ini.
Selepas sholat magrib berjamaah di Mesjid Al-Iklas Dusun II, Desa Kota Pari, Kecamatan Pantai Cermin, Serdang Bedagai, Sumut Selasa (17/09/2019) sekira pukul 18:35 WIB. Dengan imam Sholat  Ust. H. Izrai. Praka. Dongoran memanjatkan doa diturunkannya hujan serta diberikan keselamatan bagi prajurit TNI/POLRI maupun aparatur lainnya dan para relawan  yang tergabung dalam satgas penanganan Karhutla.
Praka. Dongoran menjelaskan bahwa ia bersama 40an Jamaan sholat Maqrib di mesjid Al.Iklas usai sholat memanjatkan doa ke Allah SWT dengan bersama-sama meminta kepada Allah SWT agar lokasi yang terjadi bencana Karhutla baik di Kalimantan maupun Riau agar diturunkan hujan dan diberikan keselamatan serta kesehatan kepada para Prajurit TNI/POLRI dan personil lainnya yang mempertaruhkan jiwa raga untuk membantu memadamkan api Karhutla” papar Praka. Dongoran.
Praka. Dongoran berharap doa yang telah dipanjatkan bersama masyarakat Desa Kota Pari yang ikut sholat berjamaah dapat di ijabakan oleh Allah SWT dan tidak ada lagi Karhutla di Indonesia yang kita cintai ini. Terang Praka. Dongoran mengahiri.(Dr01)
Facebook Comments