Soekirman Resmikan Masjid Nur Sa’adah Sei Bamban

SERGAI-NN

Supriono Selaku Panitia dalam acara peresmian  Masjid Nur Sa’adah Desa Peringgan Kecamatan Sei Bamban Mengucapkan terimakasih kepada Bupati Sergai Ir. H.Soekirman yang telah meresmikan Masjid Nur Sa’adah ini dan masyarakat sekitar karena sudah rela memberikan bantuan untuk pembangunan masjid ini.

Acara yang di laksanakan pada hari Selasa (15[2]19) bertempat di Masjid Nur Sa’adah Desa Peringgan Kecamatan Sei Bamban juga turut di hadiri oleh .Asisten Ekbangsos Ir. H. Kaharuddin, 3. Kakan Kemenag Sergai Dr. H. Sarmadan Nur Siregar, M.Pd, Camat Sei Bamban Jarmen Sijabat,Kabag Kesra Sudarno, S.Sos,tokoh pemuda Sergai Dimas Triadji Si.Kom,alim ulama, tokoh Agama, tokoh Masyarakat serta masyarakat sekitar.

Dalam sambutan nya Soekirman mengutip hadist yang diriwayatkan oleh Ibnu Majah“barang siapa yang membangun sebesar tempat burung bertelur pun rumah ibadah maka akan dibangunkan rumah di Surga sana oleh Allah SWT”.Oleh sebab itu kita tidak boleh membiarkan keburukan merajalela.

Tugas kita adalah untuk memakmurkan masjid ini dengan memperkuat akidah dan melaksanakan syariat  dan marilah kita bersatu untuk menjadi umat Rasulallah agar kita mendapat syafaatnya kelak.Ungkap soekirman

Sementara  Tokoh Pemuda Sergai Dimas Triadji Si.Kom yang juga hadir dalam peresmian Masjid Nur Sa’adah Desa Peringgan Kecamatan Sei Bamban menghimbau kepada seluruh masyarakat terkhusus kepada para pemuda agar senantiasa rutin melaksanakan kegiatan keagamaan mesjid saat ini bukan hanya menjadi tempat beribadah akan tetapi manfaat masjid sangatlah banyak diantaranya  agar masjid dapat makmur dan masjid dapat memakmurkan.(DR01)

 

 

 

 

Facebook Comments