Soekirman ” Sergai Bersih Corona”

Sergai~Nusantaranews.co.id~ Kabupaten Serdang Bedagai mengklaim daerahnya bersih dikarenakan belum ada ditemukan virus Corona. Namun Pemkab Serdang Bedagai perintahkan Dinas Kesehatan harus melakukan pemantauan dalam mengantisipasi penyebarnya virus Corona (covid-19) ke Serdang Bedagai
“Kabupaten Serdang Bedagai bersih dari virus corona,” kata Bupati Serdang Bedagai Soekirman Senin (16/3) saat menggar rapat percepatan virus Corona di Aula Sultan Serdang.
Dikatakan Soekirman, dengan belum ditemukannya warga Serdang Bedagai terjangkit virus Corona sehingga belum bisa diambil kesimpulan untuk meliburkan sekolah. Pasalnya untuk meliburkan sekolah harus diambil langkah-langkah yang jelas.
“Wong belum ada ditemukan ngapai kita liburkan sekolah, paling tidak mengantisipasi dengan pencegahan ,” ucapnya.
Ia menjelaskan, Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai telah membentuk gugus tugas percepatan penanganan virus Corona (covid-19)  dalam mengantisipasi penanganan dan pencegahan virus Corona merebak ke Kabupaten Serdang Bedagai.
“Sudah dibentuk gugus tugas percepatan penanganan virus Corona dalam mengantisipasi masuk ke Serdang Bedagai,” pungkas Soekirman.
Soekirman perintahkan Dinas Pendidikan Serdang Bedagai agar melakukan pemantauan dan melakukan sosialisasi tentang cara mencegah penularan virus Corona salahsatunya menjaga kebersihan diri dan menjauhkan diri dengan orang yang diduga terjangkit virus Corona.
“Kadis Pendidikan Agara segera melakukan pemantauan dan melakukan kebijakan cuci tangan disekolah dalam.mengantisipasi penebaran virus Corona ke sekolah-sekolah,”  bilang Soekirman.(Mad)
Facebook Comments