Soekirman – Tengku Ryan Novandi Pasangan Ideal untuk Pilkada Sergai

Soekirman – Tengku Ryan Novandi Pasangan Ideal untuk Pilkada Sergai
SERGAI~Nusantaranews Pasangan Soekirman dengan Tengku Ryan Novandi adalah pasangan yang sangat ideal dalam perhelatan Pilkada Serdang Bedagai (Sergai) 2020. Mengingat Soekirman adalah Bupati sang petahana dan Tengku Ryan adalah sosok tokoh muda putra Tengku Erry Nuradi Bupati dua periode Sergai dan mantan Gubsu.
Demikian disampaikan Dicky Zulkarnain seorang aktivis dan Tokoh Muda Sumut yang pernah menjadi Pengurus Partai Nasdem dan pernah menjabat direksi di salah satu BUMD Sumut kepada Nusantaranews, melalui sambungan WhatsApp Senin (23/3/2020)
“Soekirman adalah Bupati petahana yang dalam kepemimpinannya sarat dengan prestasi. Berbagai inovasi telah dilakukannya dalam membangun Sergai. Serta orangnya sangat low profile dan tidak berjarak dengan rakyatnya”, ujar Dicky.
” Sedangkan Tengku Ryan Novandi adalah tokoh muda alumni Amerika yang saat ini menekuni dunia usaha, dan memimpin salah satu organisasi pemuda internasional. Selain rendah hati, Ryan juga putra Tengku Erry Nuradi Bupati Sergai dua periode dan mantan Gubsu”, ungkapnya lagi.
Prasarat sebagai pasangan Pilkada sangat ideal bagi kedua tokoh ini. Yang satu senior kaya pengalaman berlatar akademisi dan NGO, sedangkan satunya lagi muda energik dan berlatar pengusaha.
Kedua tokoh ini perpaduan antara etnis Jawa yang menjadi mayoritas di Sergai, dan etnis Melayu yang merupakan etnis leluhur Sergai.
“Dari berbagai aspek pasangan ini memang sangat pas, mewakili senior dan anak muda, mewakili etnis Jawa dan etnis Melayu, dan beda latar profesi, satu akademisi dan satu lagi pengusaha. Sekali lagi ini perpaduan ideal untuk Sergai mendatang”, tegas Dicky.(Red)
Facebook Comments